WOW!!! Member NCT main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lohh

WOW!!! Member NCT main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lohh

WOW!!! Member NCT main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lohh-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID - Para Member NCT main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan mereka meminta menjadi anak Raffi dan Nagita.

 

BACA JUGA:Ayoo!! Seru-seruan Naik Sepeda Air Wahana Sindang Kemadu Bumijawa Kabupaten Tegal

Baru ini, para member NCT DoJaeJung diajak Rafi Ahmad dan Nagita Slavina home tour ke rumah baru Andara. Baru pertama kali berkunjung, para member NCT DoJaeJung ngaku kagum hingga langsung ingin jadi anak angkat Raffi dan Gigi.

 

Rumah baru Rafi Ahmad dan Nagita yaitu Istana Andara tersebut kita ketahui memang terbilang begitu mewah. Mengutip dari kanal YouTube RANS Entertainment pada Kamis (1/6/2023), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak NCT DoJaeJung untuk home tour.

 

Mereka tampak kagum dengan kacanggihan teknologi yang ada di dalam rumah Raffi Ahmad "Wow, wow," ujar Jungwoo NCT. Saat masih di dalam lift, Jungwoo terlihat mengatakan sesuatu kepada Raffi Ahmad.

 

Ternyata, Jungwoo mengatakan bahwa dirinya ingin jadi anak dari Raffi Ahmad"Aku anakmu," ujar Jungwoo. Bahkan, ia tampak mengajak Raffi Ahmad bersalaman untuk menyepakati perkataan dari Jungwoo tersebut.

 

Saat itu, sontak semua temannya yang ada dalam satu lift dengannya tertawa terbahak-bahak mendengar Jungwoo mengakatan itu. Pun dengan Rafi Ahmad juga tak kuasa menahan tertawa ketika sedang bersama dengan Jungwoo dalam lift.

 

Tak tanggung-tanggung loh, Jungwoo pun langsung memanggil Raffi Ahmad dengan sebutan ayah. Raffi Ahmad tampak tak keberatan dengan pengakuan Jungwoo tersebut.

 

"Oke son, oke son, dia mau jadi anak gue," ungkap Raffi Ahmad. Pertama, Raffi dan Nagita mengajak DoJaeJung untuk masuk ke kamar pribadi Rafathar.

 

Karena area kamar Rafathar yang memiliki fasilitas arena bermain yang cukup luas "Wow, wow!!," ujar DoJaeJung terkesima. Ketiganya langsung tepuk tangan melihat kehebatan kamar Rafathar anak Raffi Ahmad dan Nagita tersebut..

 

Lanjut, DoJaeJung bahkan mencoba arena permainan perosotan milik Rafathar tersebut. Kemudian, NCT DoJaeJung pun mulai memasuki kamar tidur Rafathar.

 

Saat itu, Doyoung mengaku ingin tinggal bersama Rafathar"Ayo kita tinggal bersama, aku kakak tertua mu," ujar Doyoung. Lanjut lagi, Raffi dan Nagita mengajak NCT DoJaeJung untuk melihat koleksi tas mewah Nagita Slavina.

 

Mereka pun langsung menyebut Nagita Slavina sebagai ibunya "Wow, mother," ujar DoJaeJung. "So luxury, OMG," sahut Jungwoo.

 

Setelah itu, Raffi dan Nagita mengajak NCT DoJaejug untuk foto bersama pada tempat tidur Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak foto DoJaeJung selayaknya foto keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: