Usia Hanyalah Angka Bagi Enner Valencia, Buktinya Ia Sukses Menjadi Top Skor Liga Turki Musim Ini

Usia Hanyalah Angka Bagi Enner Valencia, Buktinya Ia Sukses Menjadi Top Skor Liga Turki Musim Ini

Usia Hanyalah Angka Bagi Enner Valencia, Buktinya Ia Sukses Menjadi Top Skor Liga Turki Musim Ini--Twitter Enner Valencia (Edit By : Bayu Nugroho)

JATENG.DISWAY.ID - Striker utama Timnas Ecuador kembali tampil memukau. Usia Hanyalah Angka Bagi Enner Valencia, Buktinya Ia Sukses Menjadi Top Skor Liga Turki Musim Ini.

Setelah mencuri perhatian publik pada Piala Dunia Qatar 2022 lalu dengan semangat daya juangnya sebagai Kapten sekaligus ujung tombak timnas Ecuador.

Kini Enner Valencia kembali menunjukkan performa terbaiknya bersama klubnya, Fenerbache SK. Di usianya yang tak lagi muda, Enner Valencia masih mampu memberikan permainan terbaiknya dan menjadi top skor liga Turki musim ini.

BACA JUGA:Anastasios Douvikas Bintang Baru Asal Yunani yang Tampil Gemilang Bersama FC Utrecht

Enner Valencia Kalahkan Nama Besar Seperti Fabio Borini dan Mauro Icardi

Performanya di musim ini menjadi yang terbaik sepanjang karirnya sejak 3 musim bersama klub Fenerbache.

Ia sukses menjadi top skorer di liga Turki musim ini dengan torehan 28 gol, unggul dari nama besar seperti Fabio Borini dan Mauro Icardi yang masing-masing mengemas 19 gol.

Torehan individunya tersebut juga sukses mengantarkan Fenerbache ke posisi 2 klasemen akhir dan berhak mengikuti kualifikasi Uefa Conference League musim depan.

Berikut Statistik Keseluruhan Enner Valencia Bersama Fenerbache Musim ini

  1. 28 Gol dan 5 Assists di Liga Turki
  2. 3 Gol di Europa League
  3. 1 Gol di Piala Turki

Performa luar biasanya musim ini akankah bisa bertahan, dan sukseskah Enner Valencia membawa Fenerbache juara di liga Turki musim depan?. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: