Anastasios Douvikas Bintang Baru Asal Yunani yang Tampil Gemilang Bersama FC Utrecht

Anastasios Douvikas Bintang Baru Asal Yunani yang Tampil Gemilang Bersama FC Utrecht

Anastasios Douvikas Bintang Baru Asal Yunani yang Tampil Gemilang Bersama FC Utrecht--Twitter Resmi Fc Utrecht

JATENG.DISWAY.ID - Banyak bintang baru yang bersinar bersama klubnya di berbagai liga top Eropa musim ini. Salah satunya Anastasios Douvikas Bintang Baru Asal Yunani yang Tampil Gemilang Bersama FC Utrecht.

Anastasios Douvikas berhasil membuktikan kualitasnya sebagai ujung tombak yang tajam di musim keduanya bersama FC Utrecht.

Pemuda berusia 23 tahun kelahiran Athena, Yunani tersebut sukses merengkuh gelar top skor liga Belanda Eredivisie musim ini.

BACA JUGA:Daftar Tim Peserta Uefa Champions League Musim Depan dari 5 Liga Top Eropa

Musim Gemilang Anastasios Douvikas Akan Menjadi Incaran Tim Besar Eropa Musim Depan Kah?

Bersama dengan bintang muda lainnya yaitu Xavi Simons, Douvikas sukses melesatkan 19 gol di liga dan berhasil menjadi top skorer.

Sebenarnya performa apiknya sudah terlihat di musim lalu, menjalani debut pertamanya bersama FC Utrecht ia sudah sukses mengemas 9 gol dan 3 assists.

Di musim ini menjadi pembuktian dirinya secara individu, meskipun hanya mampu membawa timnya bertengger di posisi 7 klasemen Eredivisie.

Lewat performa gemilangnya di musim ini, akankah Anastasios Douvikas bakalan menjadi incaran tim besar Eropa di bursa transfer musim panas ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: