Manfaat Olahraga Yoga untuk Tubuh Kita!

Manfaat Olahraga Yoga untuk Tubuh Kita!

Manfaat Olahraga Yoga untuk Tubuh Kita! -disway jateng-

DISWAY.JATENG.ID – Yoga adalah olahraga yang mengombinasikan pikiran dan tubuh sehingga banyak orang mencari ketenangan dengan yoga.

Olahraga ini sudah ada sejak 5000 tahun lalu dalam filosofi india kuno.

BACA JUGA: https://jateng.disway.id/read/655536/prediksi-formasi-pertandingan-fifa-matchday-indonesia-vs-argentina

 

Berbagai gaya yoga menggabungkan postur fisik, teknik pernafasan dan meditasi atau relaksasi. Olahraga imi sudah terkenal dan populer sebagai bentuk olahraga untuk latihan fisik.

Durasi yang baik untuk seorang pemula yang belum terbiasa dengan gerakan-gerakan yoga idealnya yoga harus kita lakukan setiap hari.

Dan mencakup setidaknya kurang lebih 15  menit latihan, dan inti dari 15 menit latihan adalah untuk meditasi dan pernafasan.

Olahraga yoga cukup bnyak manfaatnya untuk kalangan wanita dan laki laki untuk menjaga kulit lebih awet muda. Hal ini karena beberapa gerakan dari yoga ternyata mampu menyuplai aliran darah lebih lancar hingga ke otak.

Sehingga kulit lebih banyak oksigen dan banyak memproduksi kolagen  dari sebelumnya. Bahkan membuat kulit menjadi rileks dan tidak setres karna mendapatkan suplei yang tepat.

Namun pada dasarnya  olahraga yoga ini  bukan olahraga yang bisa semua orang lakukan, dengan berbagai kondisi kesehatan.

Pastikan kalian menyimak dengan baik instruksi dari guru yoga kalian, mengikuti panduan dan pemanasan dengn baik . Praktisi dan pengajar yoga Devi asmarani, yoga bisa terlaksanakan pada ruang tamu, teras rumah dan pada ruang terbuka seperti taman.

Secara umum yoga bisa kita lakukan asalakan dengan cara yang benar dan aman, dan dengan panduan dari guru yoga sendiri.

Olahraga ini sangat bagus untuk kebugaran tubuh kita, seperti membuat tenang pikiran kita dan dll.

Maka dari itu mari kita menjaga tubuh kita dengan berolahraga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: