Catat! Malam Ini One Way Lokal, Ruas Brebes-Purwokerto Satu Arah

Catat! Malam Ini One Way Lokal, Ruas Brebes-Purwokerto Satu Arah

Catat! Malam Ini One Way Lokal, Ruas Brebes-Purwokerto Satu Arah--

BREBES, DISWAYJATENG.ID– One way lokal akan diberlakukan di ruas Brebes menuju Purwokerto malam ini Kamis, 20 April 2022.

One way lokal ini diberlakukan untuk mengurai kemacetan dan demi kelancaran arus lalu lintas kendaraan pemudik dari arah Jakarta, Jawa Barat serta Banten yang akan mudik ke kampung halamannya di Banyumas, Cilacap, Jogja dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Volume Kendaraan Pemudik Terus Naik, Malam Ini Diperkirakan Puncak Arus Mudik

One way lokal Brebes-Purwokerto akan mengatur arus kendaraan dari Brebes menuju Purwokerto menjadi satu arah.

Langkah ini diambil jajaran Satlantas Polres Brebes untuk menghindari adanya kemacetan parah yang terjadi di ruas tersebut kemarin. Diantaranya di wilayah Kecamatan Larangan dan wilayah Kecamatan Tonjong, Brebes.

BACA JUGA:139.983 Kendaraan Masuk Kota Tegal

 Penerapan One Way (satu arah) ditetapkan aejak dari pintu keluar tol Pejagan Brebes hingga menuju arah Fly Over Kretek, Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, pada Kamis (20/04/23) malam ini pukul 21.00-24.00 WIB 

“Perlu diinformasikan bagi masyarakat di wilayah Brebes Selatan. Kami mohon kerjasamanya bahwa Polres Brebes akan menerapkan One Way, yang dimulai malam ini (Kamis malam) sekitar pukul 21.00 WIB,” kata Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, Kamis (20/04/23) petang.

Demi kelancaran pada saat One Way diterapkan, masyarakat di wilayah Brebes Selatan, bila tidak ada kegiatan urgent, supaya tidak melintas terlebih dulu di ruas jalan tersebut.

“Kami mohon, bila tidak ada kebutuhan mendesak, masyarakat supaya tidak melintas kendaraan dari arah selatan menuju utara Tegal dan Brebes,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: