Posko Mudik JNE Sambungkan Kebahagiaan dalam Semarak Idul Fitri 2023

Posko Mudik JNE Sambungkan Kebahagiaan dalam Semarak Idul Fitri 2023

Posko Mudik JNE Sambungkan Kebahagiaan dalam Semarak Idul Fitri 2023--

JAKARTA, DISWAYJATENG.ID – Arus mudik pada H-4, menjelang Idul Fitri 2023 yang jatuh pada 22 April 2023, JNE bersigap menyediakan “Posko Asik Mudik JNE 2023” yang dimulai 18 April 2023 hingga 25 April 2023. 

Posko Asik Mudik tersebut tersebar di beberapa titik, antara lain di Lampung (Jl. Lintas Sumatera Km. 18, Rangai Tritunggal, Katibung, Lampung Selatan), Cilegon (di depan Kantor Cabang Utama JNE Cilegon), Jalan Lingkar Selatan), Cirebon (Jl. Raya Cirebon Bandung Jakarta - Weru Plered (depan Pasar Batik), Tegal (di depan Kantor Cabang Utama JNE Tegal akses Pantura Jl. Gajah Mada 109) dan Tasikmalaya di Rest Area Banjar Atas Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja.

Selain sebagai tempat beristirahat para pemudik, Posko Asik Mudik JNE juga menyediakan beberapa fasilitas yaitu takjil gratis untuk pengunjung yang berbuka puasa. Agar komunikasi para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar, charger station juga tersedia untuk mengisi baterai telepon seluler. Pijat refleksi pun disediakan dengan durasi 10 -15 menit untuk 1 orang pengunjung agar kembali bugar untuk meneruskan perjalanan sampai tujuan.

Untuk memeriahkan Posko Asik Mudik JNE 2023, pengunjung dapat mengikuti beberapa program menarik seperti, Photo Challenge THR (Traktiran Heboh Ramadan) dengan cara Upload Foto Heboh dan Kece Kamu selama di Posko Asik Mudik JNE 2023 di Instagram, Tag 2 Teman/ Keluarga kamu, Follow JNE ID sertakan Hashtag #PoskoAsikJNE2023 #JNEID #Connectinghappiness, dan dapatkan hadiah e-wallet dan merchandise menarik.

Selain itu dalam memberikan dukungan dan memajukan perekonomian masyarakat sekitar, JNE pun melalui Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) menyediakan Virtual Store bekerjasama dengan produk UMKM lokal dan pengunjung dapat juga membelinya langsung dengan harga diskon khusus di Posko Mudik.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE mengatakan, Ramadan dan Idul Fitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kinerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen baik untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. Momen istimewa untuk menyemarakkan suasana kebersamaan, silaturahmi dan tentu saja berbagi dengan sesama.

“Untuk mewujudkan semangat tagline “Connecting Happiness”, JNE berupaya untuk menghantarkan kebahagiaan dengan memanfaatkan jaringan JNE di kota-kota yang menjadi jalur mudik. 

Posko Asik Mudik JNE 2023 disediakan agar perjalanan jauh pemudik dapat dilakukan dengan nyaman karena beragam fasilitas yang bermanfaat terdapat di dalamnya”.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: