Nur Nadlifah Apresiasi Para Guru Madin di Brebes

Nur Nadlifah Apresiasi Para Guru Madin di Brebes

--

BREBES, DISWAYJATENG.ID- Guru Madrasah Diniyah (Madin) merupakan pembangun karakter anak bangsa. Sehingga sudah selayaknya harus mendapatkan apresiasi.

Hal ini seperti dilakukan Anggota DPR RI Dapil IX, Hj Nur Nadlifah yant berbagi bingkisan lebaran sebagai bentuk perhatian kepada Kepala Madin se-Kabupaten Brebes. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kabupaten Brebes, Akhmad Sururi mengatakan, pemberian bingkisan lebaran itu merupakan bagian dari kepedulian wakil rakyat terhadap Madin di Brebes.

"Kami menghaturkan terima kasih yang sebanyak banyak kepada Bu Nur Nadlifah yang peduli terhadap Madin di Brebes," ungkapnya usai menerima bingkisan paket sembako secara simbolis.

Dia menyebut, pada acara wisuda kelima di Brebes, Nadlifah juga memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada Madin terbaik dalam penyelenggaraan administrasi. "Alhamdulillah sudah beberapa kali ini, Beliau memberikan apresiasi kepada Madin," ungkapnya.

Menurutnya, Nur Nadlifah termasuk anggota dewan yang sangat memiliki perhatian kepada lembaga pendidikan diniyah. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar Nur Nadlifah senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk berkhidmah kepada rakyat.

Sementara mewakili Madin Brebes Selatan, H Sutikno yang juga Ketua DPAC FKDT Kecamatan Bumiayu mengucapkan terima kasih kepada Bu Nadlifah atas pemberian bingkisan paket sembako untuk seluruh Kamadin se Kab Brebes. Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ketua DPAC FKDT Kecamatan Larangan, Kyai Fahruri. 

"Mewakili Kepala Madin se Kec Larangan kami menghaturkan terima kasih kepada Mba Nad ( panggilab akrab Hj Nur Nadlifah ) yang telah memberikan bingkisan paket sembako untuk Kepala Madin. Ini suatu kebahagiaan bagi kami atas kepedulian anggota DPR RI dari PKB untuk komunitas Madrasah Diniyah di Kab Brebes," kata Kyai Faruri.

Terpisah, Sekretaris DPC PKB Brebes, H Musyaffa yang mewakili Nur Nadlifah menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepala Madin di Kab Brebes yang berkhidmah untuk keberlangsungan pendidikan anak bangsa. Kehadiran lembaga pendidikan Madin sangat memiliki makna untuk pendidikan karakter generasi penerus.

"Oleh karena itu hari ini sebagai wujud apresiasi kepada Kepala Madin se Kab Brebes, Ibu Hj Nur Nadlifah selaku anggota DPR RI memberikan bingkisan paket sembako," pungkas yang juga sekaligus Ketua Fraksi PKB DPRD Brebes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: