FTIK UPS Tegal Kian Go Internasional

FTIK UPS Tegal Kian Go Internasional

Dekan FTIK UPS Tegal Dr Agus Wibowo MT sedang memberikan sambutan kepada Calon wisudawan-Hermas Purwadi-jateng.disway.id

 

Baik yang pinter, baik yang bagus maupun yang biasa saja semuanya berjuang untuk kesuksesan 

 

Ucapan Terima kasih juga disampaikan oleh beliau kepada yayasan Rektorat dan dosen serta orang tua calon wisudawan atas kerjasamanya dan telah mempercayai pendidikannya pada kami sehingga FTIK UPS ini berhasi dan Sukses.

 

“Kami berusaha melayani dan menyelenggarakan pendidikan ini dengan baik”. Pungkas Dr Agus Wibowo

 

Sementara itu Rektor UPS Tegal Dr Taufiqulloh MHum, melalui Wakil Rektor bNdang akademik Prof Dr Purwo Susongko mengatakan, delamat dan sukses kepada Calon Wisudawan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, sukses semoga dan ilmunya bermanfaat di masyarakat.

 

"Lembaga Universitas Telah berusaha semaksimal mungkin demi kemajuan, program Digitalisasi , internasionalisasi sudah kelihatan hasilnya," ungkap prof Dr Purwo Susongko.


Prosesi penyerahan Plakat Kelulusan dari Dekan FTIK UPS kepada calon wisudawan-Dok. ist-jateng.disway.id

Dr Edi Praptono SH MH selaku Wakil Ketua Yayasan Perguruan Pancasakti menyampaikan dengan gembira, dan sangat bangga sekali dengan UPS. Karena tahun ke tahun progres reportnya sudah bisa anda lihat sendiri.

 

“Saya pesan kalau Anda mau melanjutkan S2 tidak usah jauh-jauh, karena di UPS sudah ada dan Terakreditasi Baik dan baik sekali,” papar Dr Edi Praptono SH MH. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id