FTIK UPS Tegal Kian Go Internasional

FTIK UPS Tegal Kian Go Internasional

Dekan FTIK UPS Tegal Dr Agus Wibowo MT sedang memberikan sambutan kepada Calon wisudawan-Hermas Purwadi-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Yudisium dan Pelepasan Sarjana Periode Gasal Tahun Akademik 2022/2023 Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Kamis 16 Maret 2023 di Meeting Room Hotel Karlita Internasional Tegal.

 

Dekan FTIK UPS Tegal Dr Agus Wibowo MT mengatakan, bahwa FTIK UPS Tegal semakin Go Internasional.

 

Dijelaskan Dr Agus Wibiowo MT, bahwa FTIK UPS Tegal semakin go Internasional ini dibuktikan dengan adanya mahasiswa reguler asal Rusia yaitu atas nama Dennis dari prodi Informatika ini menandakan bahwa kepercayaan FTIK UPS Tegal ini luar biasa karena masyarakat baik yang ada didalam negeri maupun luar negeri mau belajar dikita .

 

“Alhamdulillah Kemajuan FTIK UPS Tegal luar biasa,” ungkap Dr Agus Wibowo MT.

 

Selanjutnya beliau mengatakan FTIK kedepan akan merenovasi laboratorium yang ada dan akan di perluas dan diperbesar yaitu memperbaiki fasilitas peralatan dari prodi Teknik Mesin untuk uji analisis buangan gas dari Teknik Mesin, ini dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana fasilitas yang ada.

 

Dari prodi Teknik Sipil sekarang sudah mendapatkan HAKI dan dosennya sekarang semuanya sedang melanjutkan S3. 

 

"Kami semua dosen Teknik Sipil sudah ijin kepada yayasan untuk melanjutkan kuliah S3, Harapannya nanti prodi magister S2 ada dari Teknik Sipil". Ungkap Dr Agus Wibowo MT.

 

Lebih lanjut bahwa Fakultas Teknik dan ilmu komputer sekarang sudah mempunyai prodi baru yaitu prodi Sistim Informatika mudah-mudahan ini nanti bisa mendongkrak jumlah mahasiswa.

 

Dr Agus Wibowo MT menyampaikan pesan kepada calon wisudawan bahwa nanti ketika saudara di wisuda dan setelah itu mencari pekerjaan maka Soft skill nya/ karakternya yang di tonjolkan, kejujuran dan kualitas komunikasi itu diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id