DPRD Kabupaten Pemalang Bahas Revitalisasi Pasar Belik

DPRD Kabupaten Pemalang Bahas Revitalisasi Pasar Belik

AUDIENSI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang memimpin audiensi.--

PEMALANG (DiswayJateng)  - DPRD Kabupaten Pemalang bersama dinas terkait dan sejumlah LSM  membahas masalah pembangunan Pasar Belik di ruang rapat dewan, kemarin. Pembahasan dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Khodori.  Kegiatan dihadiri anggota Komisi C, Dinas Koperindag, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dan sejumlah LSM yang tergabung dalam Gerakan Aliansi LSM Anti Kejahatan (Galak) Kabupaten Pemalang.

 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Khodori menyampaikan bahwa pihaknya selaku wakil rakyat dalam pembahasan masalah revitalisasi Pasar Belik ini, untuk memfasilitasi agar  keinginan masyarakat pedagang di Pasar Belik yang disampaikan mendapatkan jawaban dari dinas atau OPD terkait.

 

"Sehingga dalam pertemuan atau audensi hari ini,  akan mendapatkan kejelasan apa yang menjadi keluhan para pedagang,"katanya.

 

Audensi antara DPRD bersama OPD terkait dan LSM yang membawa aspirasi para pedagang berlangsung dengan damai. Pasalnya apa yang disampaikan oleh sejumlah LSM semuanya telah terjawab dengan baik. 

 

Diantaranya dari Dinas Koperindag, dijelaskannya secara detail, dalam pelaksanaan pembangunan revitalisasi Pasar Belik. Selain itu juga jawaban dari BPKAD terkait dengan aset, seperti barang atau bahan sisa bongkaran bangunan Pasar Belik juga telah disampaikan. 

 

“Terutama soal lelang aset berupa bahan atau barang dari hasil pembongkaran Pasar Belik,” jelansya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: