Tragis! Satu Bus dan Dua Kendaraan Pribadi Mengalami Kecelakaan di Dekat Pintu Masuk Wisata Guci

Tragis! Satu Bus dan Dua Kendaraan Pribadi Mengalami Kecelakaan di Dekat Pintu Masuk Wisata Guci

Bus ringsek akibat tabrak mobil pribadi dekat pintu masuk wisata Guci Kabupaten Tegal-Dok. Ist-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Sebuah bus dan kendaraan pribadi mengalami kecelakaan di jalur pintu masuk wisata guci Kabupaten Tegal. Ada tiga mobil yang mengalami kecelakaan di jalur tersebut, 1 buah bus, 1 mobil toyota rush dan 1 mobil agya. bus sendiri rombongan wisatawan ziarah dari pandeglang.

 

Sementara itu nomor kendaraan bus  No.Pol : AB-7999-AI, Toyota Rush   No.Pol.: G-9306-HC,  Toyota alya No.Pol : E-1391-DP. Kejadian terjadi pada Minggu tanggal 05 Maret 2023 sekira pukul 08.30 Wib di Jl.Raya Guci Tuwel Dukuh Tere Desa Tuwel Bojong atau tidak jauh dari pintu masuk wisata guci.

 

 

" Kronologis lengkapnya sebuah mobil bus pada saat turun atau keluar dari objek wisata guci di duga terkendala pada sistem pengereman. Keterangan dari supir seperti itu."   tuturnya kanit gakkum satlantas polres Tegal Teguh Setiawan pada awak media, Minggu ( 5/3/2023).

 


--

Menurut dia, Kemudian karena jalan posisi turunan, supir sempat membuang ke kiri dan mengenai sebuah tebing jalan. Setelah mengenai tebih bus tersebut mengenai kendaraan yang ada di samping nya. 

 

 

" Ada tiga kendaraan yang mengalami kecelakaan, 1 bus, toyota rush, dan alya. Sementara korban luka - luka ringan sudah ada di puskesmas terdekat. Korban sendiri untuk data awal ada 6 korban luka - luka, sementara untuk supir bus selamat. Namun ada seorang warga pejalan kaki yang sedang mau ke warung  mengalami luka - luka. Smentara ini masih dalam pendataan dari berbagai saksi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: