Tabrakan Searah di Tol Ampelgading Pemalang, 1 Tewas

Tabrakan Searah di Tol Ampelgading Pemalang, 1 Tewas

RINGSEK - Bagian depan truk ringsek akibat kerasnya benturan. Foto : M Ridwan/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng)  - Kecelakaan lalu lintas terjadi jalan tol KM 319+500 Jalur B yang masuk wilayah  Desa Cibiyuk, Kecamatan Ampelgading. Kecelakaan melibatkan dua truk, masing-masing bernopol B 9865 PCG dan BA 9300 MR. Akibat kecelakaan searah tersebut, 1 orang tewas  dan 1 lainnya dirawat di rumah sakit, Selasa (7/2) malam.

 

Saksi mata Wilda Amru yang merupakan karyawan tol mengatakan, truk colt diesel box nopol  B-9865-PCG melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi diduga mengantuk sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan membentur truk colt diesel nopol  BA 9300 MR yang melaju di depannya.

 

"Benturan tidak dapat dihindari karena jarak kedua kendaraan yang berdekatan," ujarnya.

 

Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Achmad Riedwan Prevoost melalui Kanit Laka Iptu Nuryadi membenarkan kejadian tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, sopir truk nopol B 9865 PCG, Marthen Yelepele, 53, warga Slembaran, Serengan Kota Surakarta tewas  di tempat kejadian.

 

"Korban mengalami luka sobek tidak beraturan di bagian perut, cidera kepala berat. Korban di bawa ke RSI Al-Ikhlas Taman," jelasnya.

 

Selain itu, penumpang truk nopol B 9865 PCG, Sunardi, 54, warga Desa Gondangsari, Kabupaten Klaten mengalami luka retak pada bagian kaki kanan.

 

"Kondisinya sadar dan dirawat di rumah sakit," bebernya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: