Ikuti Trail Run di Wanagama, Ganjar Suka Banyak Rute Menantang Masuk Hutan

Ikuti Trail Run di Wanagama, Ganjar Suka Banyak Rute Menantang Masuk Hutan

SEMANGAT - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengikuti lomba lari.--

"Tahun ini kita ambil jarak yang lebih panjang. Luar biasa, cuacanya bagus dan runner-nya sangat bersemangat. Tadi saling memberi motivasi. Ternyata megap-megap, rambutku saja sampai pucat," ujarnya sembari bercanda usai menyentuh garis finish.

 

 

Saat sampai di finish, Ganjar sudah ditunggu oleh Siti Atikoh yang finish jauh di depan Ganjar. Selain Atikoh, Ganjar juga disambut sejumlah ibu-ibu yang juga mengikuti kategori 14K. Siti Atikoh sendiri finish dengan catatan waktu yang cukup baik. Ia mendapat juara 3 master female  dengan waktu tempuh 2 jam 8 menit 39 detik.

 

 

Disinggung mengenai rute UGM International Train Run 2022 ini, Ganjar mengaku semua rute menantang. Beberapa rute agak licin karena sebelumnya sempat turun hujan. Menurut Ganjar itulah keseruan dari trail run kali ini.

 

 

"Tapi itulah kita merasakan betul-betul suasananya trail, jadi kita betul-betul nge-trail di sana. Atmosfernya luar biasa, semuanya senang," ujar Ganjar.

 

 

Sebenarnya Ganjar menantikan rute melintasi sungai. Rute itu pada gelaran sebelumnya selalu memberikan tantangan tersendiri bagi para runner. Namun rute lain melintasi kebun dan jalan menanjak juga tidak kalah menantang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: