Bek PSIS Semarang Syiha Buddin Absen dari Liga 1, Ikuti Seleksi Akhir Penerimaan Bintara TNI AL

Bek PSIS Semarang Syiha Buddin Absen dari Liga 1, Ikuti Seleksi Akhir Penerimaan Bintara TNI AL

Bek PSIS Semarang Syiha Buddin. Foto: psis.co.id--

SEMARANG (DiswayJateng) - Ahmad Syiha Buddin bek PSIS Semarang untuk beberapa waktu ke depan akan absen dari Liga 1 2022/2023.

 

Syiha absen karena menjalani seleksi menjadi prajurit TNI Angkatan Laut. Pemain asal Jepara itu tinggal satu tahap lagi untuk lolos menjadi calon bintara TNI AL.

 

"PSIS harus kehilangan Syiha karena yang bersangkutan mengikuti seleksi TNI AL dan tinggal satu tahapan lagi diterima," kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi melalui laman resmi psis.co.id, Jumat (30/9).

 

Yoyok mengatakan kehilangan Syiha tentu akan merugikan lini belakang PSIS. "Demi karir dan masa depannya, PSIS juga ikhlas melepas Syiha jika nantinya benar-benar lolos dalam seleksi TNI AL," ujarnya.

 

Syiha di kompetisi Liga 1 musim ini telah melakoni tiga laga, yakni saat Laskar Mahesa Jenar bertandang ke markas Arema FC, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya. Saat ini, PSIS tengah bersiap menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 yang sempat terjeda sekitar dua pekan karena agenda FIFA Matchday.

 

Laga terdekat, PSIS akan melakoni pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri Semarang pada 2 September mendatang. (jpnn/gun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com