Kantongi Dua Kartu Merah, PSIS Akui Keunggulan Persija dengan Skor 2-0

Kantongi Dua Kartu Merah, PSIS Akui Keunggulan Persija dengan Skor 2-0

Persija Taklukan PSIS dengan skor 2-0 dalam lanjutan liga 1 di stadion Moch Subroto Magelang Kamis 17 Oktober 2024-Twitter PSIS official-

Magelang, jateng.disway.id - PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 0-2 di lanjutan liga 1 yang berlangsung di stadion Moch Subroto Magelang, Kamis malam 17 Oktober 2024.

Persija Jakarta yang bermain sebagai tim tamu, unggul melalui gol yang dicetak M. Gajos di menit 24' dan R. Hannan di menit 88.

Turun dengan kostum kebanggaan biru-biru, PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-20.

Hal ini disebabkan kiper PSIS Adi Satryo mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran kepada Gustavo Almeida di depan kotak penalti PSIS.

BACA JUGA:Ditargetkan 2 Hari Selesai, KPU Kota Semarang Kebut Perakitan 4.748 Kotak Suara.

BACA JUGA:Satuan Lantas Polres Semarang Gelar Ramp Check, Pastikan Mendaraan dan Pengemudi Laik Jalan

Pelatih PSIS, Agius menarik striker Ramdani dan memasukan Rizki Darmawan untuk menggantikan Adi Satrio di posisi kiper.

Namun hal itu tidak menolong karena tendangan bebas Persija tepat di depan kotak penalti PSIS di eksekusi sempurna oleh Maciej Gajos hingga merubah skor menjadi 1-0 untuk tim Persija Jakarta

Di babak kedua, PSIS kembali harus kehilangan pemain karena kartu merah. Roger Bonet mendapat kartu merah pada menit ke-87 setelah wasit mengecek VAR atas pelanggaran kepada Rio Fahmi.

Semenit kemudian, Persija menggandakan keunggulannya. Rayhan Hannan menjebol gawang PSIS usai masuk ke kotak penalti dari sisi kiri.

BACA JUGA:Hadapi 3 Agenda Nasional, Polres Semarang Kuatkan Sinergitas Harkamtibmas Bersama MUI Kabupaten Semarang

BACA JUGA:Di Kasus Korupsi PDAM, Kajari Kabupaten Semarang Terima Titipan Uang Kerugian Negara Hingga Rp8,5 Milliar

Berkat kemenangan ini, Persija naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga 1 dengan 12 poin. Sementara PSIS ada di posisi ke-14 dengan tujuh poin.


Susunan Pemain

PSIS Semarang:

Adi Satryo, Joao Ferrari, Roger Bonet, Dewangga, Lucas Barreto, Haykal (Syuhada 67'), Tri Setiawan, Diarra, Taufee, Septian David, Wildan (R. Darmawan 23')

Pelatih Agius


Persija Jakarta:

 Andritany, Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Hanif Sjahbandi, Firza Andika (Rizky Ridho 73'), Dony Tri (Rico Simanjuntak 72'), Ramon Bueno (R. Fandi 84'), Maciej Gajos (Hannan 46'), Ryo Matsumura, Marko Simic, Gustavo Almeida (Syahrian Abimanyu 3

0')

Pelatih Gonzales Pena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: