Gegara Sering Live di Medsos, Istri di Pemalang Ditusuk Suaminya Sampai Tewas

Gegara Sering Live di Medsos, Istri di Pemalang Ditusuk Suaminya Sampai Tewas

OLAH TKP - Petugas melakukan olah TKP. Foto : M Ridwan/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng) - Warga Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang digegerkan dengan insiden Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga berujung kematin.

 

Adalah S, 23, pelaku sekaligus suami

korban yang telah menusuk istrinya sendiri DAN, 22, dengan pisau dapur hingga tewas di rumahnya, Rabu (21/9).

 

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo menyatakan, personelnya segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai menerima laporan dari masyarakat.

 

“Setibanya di TKP, petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti dan membawa korban ke rumah sakit,” jelasnya.

 

Peristiwa terjadi di rumah pasangan tersebut. Tidak tahu awal permasalahannya, tiba-tiba masyarakat ramai dan langsung dilaporkan ke Polsek Randudongkal.

 

“Tersangka sudah kita amankan di Polres Pemalang, saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif pada tersangka dan saksi-saksi,” terang kapolres.

 

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, keributan dipicu lantaran korban sering melakukan live di medsos namun di tegur oleh suaminya tidak mau. Akhirnya terjadi keributan hingga berakhir pada penusukan dan korban meninggal dunia. Namun demikian polisi masih mendalami motif terjadinya KDRT hingga hilangnya satu nyawa (rid/gun)

Sumber: