Peringati HUT ke-77, PMI Kota Tegal Gelar Tasyakuran

Peringati HUT ke-77, PMI Kota Tegal Gelar Tasyakuran

TASYAKURAN - PMI Kota Tegal menggelar tasyakuran. Foto: Meiwan Dani R) Radar Tegal --

TEGAL (DiswayJateng) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal mengelar tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77, Jumat (16/9). Tasyakuran tersebut diikuti seluruh pengurus dari tingkat ranting, kecamatan dan kota. 

 

“Puncak HUT PMI akan dilaksanakan apel akbar di lapangan Tegal Selatan. Kegiatan akan dihadiri Ketua PMI Jawa Tengah Sarwa Pramana dan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono,” kata Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono.

 

Agus mengungkapkan, untuk pembina apel akbar yaitu Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan akan dihadiri Ketua PMI Jawa Tengah Sarwa Pramana. Selama ini, banyak hal yang bisa diceritakan dari PMI, terutama rasa memiliki terhadap PMI. Dan sesuai Undang-Undang (UU) Nomor 1 Palang Merah diatur dalam Kepalang Merahan. Sedangkan ulang tahun tersebut akan dilaksanakan secara nasional di Indonesia. 

 

“Bahkan anti juga aka nada pemberian reward untuk donor darah terbanyak,” ujarnya. 

 

Karena kegiatan donor darah ruang lingkupnya secara nasional. Sehingga kegiatan tersebut perlu untuk dilakukan. Karena darah menjadi kebutuhan yang diperlukan rumah sakit. 

“Untuk itu perlu mendapatkan apresiasi yang luar biasa, dari kita tentunya,” pungkasnya.(mei/gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: