Mahfud MD Diminta Urus Masalah Honorer dan PPPK 2022

Mahfud MD Diminta Urus Masalah Honorer dan PPPK 2022

Mahfud MD ditugasi urus masalah honorer dan rekrutmen PPPK 2022.--

JAKARTA (DiswayJateng) - Menko Polhukam Mahfud MD ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) yang akan mengurusi masalah honorer dan rekrutmen PPPK 2022.

Mahfud MD menjabat sebagai Plt hingga terpilih Menteri PAN-RB definitif.

 

Penunjukan Mahfud MD sebagai Plt Menteri PANRB, diharapkan dapat menjaga performa kerja pemerintah, khususnya dalam menangani masalah honorer dan seleksi PPPK 2022 yang sudah di depan mata.

 

“Diharapkan dengan penunjukan Mahfud MD sebagai Plt MenPAN-RB, performa kerja pemerintah tetap terjaga sehingga semua proses dapat berjalan baik,” ujar Stafsus Stafsus Mensesneg, Faldo Maldini.

 

Dikatakannya bahwa fungsi pemerintahan masih berjalan dengan baik. Dan dengan kehadiran Plt Menko Mahfud dapat memastikan berjalannya administrasi dengan lebih optimal.

 

“Kita tentu semua berharap, penunjukan ini akan menjaga performa dan capaian dari kementerian dalam beberapa waktu ke depan,” tambah Faldo.

 

Faldo menyadari bahwa pejabat yang menduduki jabatan sebagai pelaksana tugas memang tidak bisa mengambil keputusan penting, tetapi bisa menjaga ferforma kementerian.

 

“Biasa proses seperti ini, tentu tidak bisa mengambil keputusan yang reaktif, yang paling penting itu substansinya semua terlaksana dengan baik,” sambung Faldo.

 

Penunjukan Mahfud MD ini sekaligus mengantikan Tito Karnavian sebagai Menteri PAN-RB ad interim.

 

 

Sebelumnya Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menggantikan posisi Tjahjo Kumolo selama 11 hari sebagai Menteri PAN-RB ad interim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id