
Promotes Hashtag Challenge, yaitu ads yang mengajak kepada penggunanya untuk menggunakan hashtag challenge.
Branded Filter, yaitu efek khusus yang berisikan tentang informasi sebuah produk
Brand Takeover, yaitu iklan eksklusif yang berupa image, video, maupun gif, yang nantinya akan muncul satu kali sehari pada saat membuka aplikasi.
Jangan lupa juga untuk memanfaatkan targeting yang tepat untuk bisa memastikan kalau iklan yang kita gunakan nantinya muncul di halaman audiens yang relevan.
BACA JUGA: 6 Cara Meningkatkan Penjualan di Tiktok Shop agar Untung 2 Juta Sehari
BACA JUGA: 7 Cara Menghasilkan Uang di Tiktok Selain Jadi Konten Kreator, 400 Ribu Setiap Hari Auto Ditransfer
7. Memanfaatkan Fitur TikTok Affiliate
TikTok Affiliate adalah suatu program yang memungkinkan untuk pebisnis berkolaborasi dengan para influencer dalam rangka mempromosikan dan menjual produk.
Melalui program ini, kamu dapat memilih influencer yang sesuai dengan produk kamu untuk melakukan promosi yang efektif.
Nantinya, influencer akan mempromosikan produk kamu dalam konten mereka dan memungkinkan audiens untuk langsung mengklik tautan afiliasi jika tertarik untuk membeli.
Dengan begitu, kamu bisa menjangkau audiens yang lebih luas dan meningkatkan peluang mendapatkan pelanggan tetap, sehingga memperkuat strategi pemasaran dan penjualan produk kamu di TikTok.
BACA JUGA: Begini Cara Jualan di TikTok Shop untuk Pemula, Raih Omset Rp988 Ribu Seharian saat Ramadan
BACA JUGA: Ketahui 8 Cara Gampang Jualan di TikTok Live Ramai dan Menarik, Raihan Omset Minimal Rp2,5 Juta
8. Manfaatkan Fitur Live di TikTok
Memanfaatkan fitur live di TikTok dapat secara signifikan meningkatkan interaksi dan penjualan.
Mulailah dengan merencanakan konten yang menarik dan relevan bagi audiens kamu, seperti demo produk, tanya jawab, atau sesi tutorial.
Sebelumnya, lakukanlah promosi live session untuk memastikan akan banyak penonton saat kamu live.
Untuk memaksimalkan live TikTok yang kamu lakukan, kamu juga bisa melakukan beberapa cara berikut: