Hari Ketiga Penanganan Banjir di Grobogan, KAI Masih Terapkan Pola Operasi KA Memutar dan Batalkan Beberapa Pe

Jumat 24-01-2025,08:24 WIB
Reporter : Wahyu Sulistiyawan
Editor : Laela Nurchayati

BACA JUGA:Banjir Bandang Desa Surjo Batang: 3 Rumah Hanyut, Warga Selamat

BACA JUGA:Banjir Bandang Hancurkan Jembatan Kali Kupang, Perbaikan Dimulai, Target 20 Hari Rampung

"KAI menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas gangguan perjalanan ini. Bagi pelanggan yang terdampak akibat pembatalan perjalanan, dapat membatalkan tiketnya di stasiun dan bea tiket akan dikembalikan 100 persen maksimal 7 hari sejak tanggal keberangkatan kereta api yang tertera di tiket,” jelas Franoto.

KAI akan terus memantau situasi di Lapangan dan memberikan pembaruan informasi secara berkala. Keselamatan dan kenyamanan penumpang adalah prioritas utama.

"Service recovery juga diberikan kepada para pelanggan dengan keterlambatan KA lebih dari 60 menit, dengan pemberian berupa air mineral hingga makanan berat sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutup Franoto.

 

Kategori :