Satgas TMMD Reguler ke-122 Kodim Pemalang Komunikasi Sosial

Senin 14-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 0711 Pemalang melakukan komunikasi sosial dengan warga di Desa Tambi, kemarin. Salah satunya melakukan  takziah  di rumah warga yang sedang mengalami musibah, anggota keluarganya meninggal dunia.

Sejumlah anggota Satgas TMMD ke 122  turut bersama warga Desa Tambi malakukan takziah. Mereka hadir di rumah seorang warga yang sedang mengalami musibah, salah satu anggota keluarganya meninggal dunia.

Kehadiran anggota Satgas TMMD Reguler ke-122 selain untuk ikut mendoakan warga yang meninggal juga ikut mengantarkannya ke tempat pemakaman. Seorang warga yang meninggal dunia Kamari,  70, warga RT 03 RW 02 orang tua mertua Kepala Desa Tambi Juri. 

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-122 yang hadir membaur dengan warga masyarakat. Warga yang hadir melakukan takziyah, baik warga sekitar rumah duka, maupun sanak saudara. Mereka turut berdukacita atas meninggalnya orang tua mertua kepala Desa Tambi.

BACA JUGA:Warga Desa Tambi Kabupaten Pemalang Dukung TMMD Reguler ke-122

BACA JUGA:Satgas dan Warga Desa Tambi Kabupaten Pemalang Sukseskan TMMD Reguler ke-122

Danramil 12 Watukumpul Lettu Inf Munawir menyampaikan, bela sungkawa dan turut berdukacita atas meninggalnya orang tua mertua kepala desa Tambi. 

Kepada keluarga yang ditinggalkan, atas nama Komandan Kodim 0711 Pemalang. Untuk menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya  dan turut mendoakan  semoga Almarhum orang tua mertua Kepala Desa Tambi ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.

"Serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan untuk tetap menjalani kehidupan dengan baik,"tandasnya.

Kategori :