Bolone Mase Demak Gelar Konsolidasi Angkringan, Siap Menangkan Edi-Eko di Pilkada 2024

Senin 07-10-2024,21:46 WIB
Reporter : Nungki S Nurhidayanto
Editor : Laela Nurchayati

DEMAK, diswayjateng.id - Relawan Wakil Presiden terpilih yang tergabung dalam Bolone Mase Demak mengadakan konsolidasi untuk mengawal Wakil Presiden menuju pelantikan serta memantapkan dukungan untuk Pilkada serentak 2024, di Posko Bolone Mase, Demak, Senin 7 Oktober 2024.

Koordinator Kabupaten (Korkab) Bolone Mase Demak, Ali Shodikin, menyatakan bahwa konsolidasi tersebut penting untuk membangun kesolidan terkait Pilkada 2024 juga untuk mengawal Gibran menjadi wakil Presiden terpilih," ucap Ali Shodikin selaku koordinator Kabupaten (korlab) Bolone Mase Demak.

Ia melanjutkan bahwa sesuai dengan arahan koordinator nasional, Bolone Mase juga solid mendukung pasangan Luthfi-Yasin dan juga bulat satu ikatan mendukung Edi Sayudi-Eko Pringgolaksito (Edi-Eko) untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Demak pada Pilkada serentak 2024.

“Kami mendukung Mas Edi-Eko karena mereka pasangan ideal. Mas Edi adalah pengusaha, sementara wakilnya Eko, adalah mantan birokrat sejati. Saat ini banyak kekosongan jabatan di Demak, seperti eselon 2 dengan 13 kekosongan, eselon 3a dengan 18 kekosongan, dan eselon 3b yang juga mengalami kekosongan sekitar 18 jabatan,” terangnya.

BACA JUGA:Expo Sesarengan Ngawasi Pilkada 2024, Bawaslu Demak Gelar Budaya Foklore Pintu Bledeg

BACA JUGA:Seleksi KPPS di Demak Rampung, Penetapan Anggota Dijadwalkan Akhir Pekan Ini

Ia pun yakin bahwa saat Edi-Eko menjabat kekosongan - kekosongan tersebut tidak akan terjadi lagi, di mana Ia yakin bahwa semua akan berjalan sesuai dengan porsinya.

Bolone Mase pun berharap dengan kepemimpinan Edi-Eko, Kabupaten Demak dapat menarik lebih banyak investasi, meningkatkan UKM dan UMKM, serta memperbaiki manajemen birokrasi untuk mendorong kemajuan daerah.

"Konsolidasi ini penting bagi Bolone Mase untuk terus memperkuat jaringan dan memastikan dukungan penuh pada Pilkada serentak 2024," pungkasnya.

Kategori :