5 Cara Menggunakan AI di Samsung Galaxy S24 dengan Benar

Senin 07-10-2024,12:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID – Perkembangan zaman menjadikan banyak produsen smartphone membekali produknya dengan berbagai fitur canggih seperti ai, salah satunya di ponsel Samsung. Lalu bagaimanakah cara menggunakan AI di Samsung Galaxy S24?

Sebelum membeli ponsel ini, pastikan anda mengetahui cara menggunakan AI di Samsung Galaxy S24 dengan benar dan tepat.

Nah berikut ini akan kami beritahu mengenai cara menggunakan AI di Samsung Galaxy S24, yuk simak terus ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Catat! Ini Dia Fitur AI di iPhone 16

Cara Menggunakan AI di Samsung Galaxy S24 :

1. Circle to Search: Cari Informasi dengan Cepat dan Mudah

Salah satu cara menggunakan AI di Samsung Galaxy S24 yang paling menarik adalah Circle to Search. Fitur ini memungkinkan Anda mencari informasi tentang gambar atau teks di layar ponsel Anda hanya dengan melingkarinya. Caranya sangat mudah:

Aktifkan fitur: Cara menggunakan AI di Samsung Galaxy S24C dengan membuka pengaturan, lalu cari opsi Circle to Search.

Gunakan fitur: Saat Anda melihat sesuatu yang ingin diketahui, cukup lingkari objek tersebut menggunakan jari Anda. Ponsel Anda akan secara otomatis mencari informasi terkait di internet.

2. Live Translate: Komunikasi Tanpa Batas

Fitur Live Translate sangat berguna bagi Anda yang sering berinteraksi dengan orang-orang yang menggunakan bahasa berbeda. Dengan fitur ini, Anda dapat menerjemahkan percakapan secara real-time, baik itu melalui panggilan telepon atau pesan teks.

Terjemahan panggilan: Cara menggunakan AI di Samsung Galaxy S24 yakni disaat melakukan panggilan telepon dengan seseorang yang tidak berbicara bahasa yang sama, aktifkan fitur Live Translate. Percakapan akan diterjemahkan secara otomatis.

Terjemahan teks: Anda juga dapat menerjemahkan teks secara instan, misalnya saat membaca pesan atau artikel dalam bahasa asing.

3. Note Assist: Asisten Pintar untuk Catatan Anda

Note Assist adalah fitur AI yang sangat membantu untuk mengelola catatan. Fitur ini dapat meringkas catatan panjang, mencari informasi spesifik dalam catatan, dan bahkan menyarankan tag atau kategori yang relevan.

Kategori :

Terpopuler

Minggu 06-10-2024,19:30 WIB

5 Hp Oppo Reno dengan Kamera Terbaik

Minggu 06-10-2024,20:30 WIB

5 Hp OPPO Terbaru dan Harganya

Minggu 06-10-2024,20:00 WIB

3 Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Minggu 06-10-2024,23:00 WIB

10 Pinjaman Syariah Online Terbaik