Dandim Pemalang Sidak Pelaksanaan Progam RTLH

Rabu 02-10-2024,10:30 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG -  Komandan Kodim (Dandim) 0711 Pemalang Letkol Inf  Muhammad Arif melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi TMMD Reguler Desa Tambi, Kecamatan Watukumpul, kemarin. Kunjungan Dandim tersebut untuk untuk memantau langsung kesiapannya di lapangan. 

Salah satunya meninjau pelaksanaan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di Desa Tambi di rumah Nurfatihin, 27, warga RT 06 RW 01. Program tersebut merupakan salah satu sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD Reguler 2024. 

BACA JUGA:Dituding Berpihak Paslon di Pilkada, Enam Pejabat ASN Kudus Siap Diperiksa Bawaslu

Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Mohammad Arif mengatakan, kunjungan ke lokasi TMMD ini, untuk memastikan secara langsung program RTLH yang ada. Menurutnya program tersebut sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dandim berpesan kepada pemilik rumah agar mensyukuri bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui TMMD. Program RTLH ini, sebagai upaya untuk meningkatkan taraf hidup dan kesehatan masyarakat. 

BACA JUGA:SMA Negeri 1 Bojong Kabupaten Tegal Peringati Maulid Nabi

"Harapannya, program  RTLH ini dapat bermanfaat bagi warga. Setelah selesai warga penerima manfaat agar dapat merawatnya dengan baik.  Sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama,"tandasnya.

Kategori :