8 Pinjol Tanpa SLIK OJK, Limit hingga Rp100 Juta

Sabtu 21-09-2024,21:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Mencari pinjol tanpa SLIK OJK yang mudah cair kini semakin mudah. Banyak aplikasi pinjaman digital menawarkan solusi cepat untuk kalian yang membutuhkan dana tanpa perlu melewati proses verifikasi SLIK yang panjang.

Dengan adanya pinjol tanpa SLIK OJK yang mudah cair, proses ini sangat membantu buat kalian yang mungkin memiliki riwayat kredit yang jelek atau kurang baik dan sedang dalam kondisi mendesak dan memerlukan dana cepat.

Dengan pilihan pinjol tanpa SLIK OJK yang mudah cair, kalian bisa langsung mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan KTP dan beberapa dokumen pendukung sederhana lainnya. Aplikasi-aplikasi ini telah terbukti mudah cair dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK.

Lalu, apa saja pinjol tanpa SLIK OJK yang mudah cair? berikut ada beberapa aplikasi pinjol yang bisa kalian gunakan dan pertimbangkan saat membutuhkan dana cepat. 

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa SLIK OJK dan DC Lapangan

Daftar Pinjol Tanpa SLIK OJK yang Mudah Cair 

1. Adapundi

Adapundi merupakan platform pinjaman yang menawarkan limit kredit hingga Rp100 juta dengan bunga rendah. Aplikasi ini sangat aman sebab sudah tersertifikasi ISO dan terdaftar di OJK. Keunggulannya yaitu proses pengajuan yang cepat dan transparansi dalam biaya.

2. Akulaku

Akulaku lebih dikenal sebagai platform e-commerce dengan layanan pinjaman tunai dan kredit barang. Kalian dapat menggunakan limit kredit Akulaku untuk berbagai keperluan, mulai dari belanja hingga pinjaman tunai tanpa ribet.

Keunggulan Akulaku yaitu fleksibilitas penggunaannya dan kemudahan dalam mendapatkan kredit tanpa ribet. Selain itu, Akulaku menawarkan banyak promo menarik yang dapat kalian manfaatkan.

BACA JUGA:9 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Cair yang Legal dan Terdaftar di OJK

3. JULO

JULO yaitu aplikasi kredit digital yang tidak hanya menyediakan pinjaman online, tetapi juga layanan paylater dan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Kalian bisa mendapatkan limit hingga Rp50 juta dengan bunga yang sangat rendah.

Keunggulan JULO yaitu fleksibilitas dalam cicilan dan bunganya yang rendah. Aplikasi ini cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pembayaran tagihan hingga pembelian barang secara cicil.

Kategori :