9 Pinjol untuk Ibu Rumah Tangga, Cepat Cair Tanpa Slip Gaji

Sabtu 14-09-2024,22:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:Tingkatkan Keahlian Pembuatan Kue, SIG Gelar Pelatihan Kepada 100 Ibu Rumah Tangga di Kabupaten Gresik

4. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol untuk ibu rumah tangga selanjutnya yaitu Kredit Pintar. Karena platform ini juga menawarkan berbagai kemudahan dalam pengajuan pinjamannya. Kredit Pintar memberi kesempatan bagi kalian untuk mendapatkan dana hanya dengan mengunggah foto KTP saja.

5. JULO

Aplikasi JULO tersedia di Google Play Store maupun App Store dan bisa diunduh secara gratis ini sangat cocok untuk para ibu rumah tangga. Pasalnya yang harus dilakukan untuk mengajukan pinjaman hanya dengan mengunduh aplikasi, kemudian mengisi beberapa data pribadi.

6. Kredit Cepat

Kredit Cepat menawarkan pinjol dengan pencarian dana yang begitu cepat. Tidak perlu menunggu hingga berhari hari, dana yang diajukan akan cair dalam hitungan menit setelah disetujui. Plafon pinjamannya sendiri tersedia mulai dari Rp300 ribu hingga Rp8 juta. 

7. Kredivo

Kredivo merupakan perusahaan fintech yang sistemnya hampir mirip dengan Akulaku. Kalian dapat menemukan layanan pinjol dan paylater pada platform satu ini. Akan tetapi ada hal yang menarik dan menjadi daya tarik tersendiri dari Kredivo. Pasalnya mereka mengklaim memiliki suku bunga paling rendah di antara deretan aplikasi pinjol lain.

Kredivo layak dijadikan sebagai pertimbangan bagi ibu rumah tangga apabila membutuhkan pinjaman dalam waktu dekat. Adapun suku bunga yang ditetapkan oleh Kredivo sendiri yaitu 0% untuk pay later dan cicilan 3 bulan. Sementara untuk cicilan sampai 6 dan 12 bulan akan dibebankan bunga 2,6% per bulan. 

BACA JUGA:9 Alternatif Pinjol Bunga Rendah Terdaftar di OJK yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga dengan Suku Bunga 0%

8. EasyCash KTA Online

Easycash KTA Online sudah berdiri sejak tahun 2017 silam, dan hingga saat ini sudah memiliki banyak nasabah serta terbukti bukan pinjol yang bermasalah. Sebab Easycash ini sudah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK. Jadi telah dipastikan bahwa operasinya dilakukan secara legal.

9. Flexi Cash Jenius

Bagi ibu rumah tangga (IRT) yang membutuhkan pinjaman dengan cepat, Flexi Cash Jenius bisa menjadi solusi yang menjawab kebutuhan tersebut. Pasalnya jenis pinjaman ini bisa diajukan tanpa jaminan, dan pengajuannya pun sangat mudah karena bisa dilakukan dari smartphone dengan beberapa sentuhan jari saja.

Itulah beberapa informasi seputar rekomendasi aplikasi pinjol untuk ibu tangga yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana mendesak. Semoga bermanfaat. 

Kategori :