9 Pinjol untuk Ibu Rumah Tangga, Cepat Cair Tanpa Slip Gaji

Sabtu 14-09-2024,22:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Berikut ada beberapa platform yang menyediakan pinjol untuk ibu rumah tangga yang dapat membantu biaya hidup, dana pendidikan, hingga modal usaha kecil-kecilan rumahan lainnya yang membantu memenuhi berbagai kebutuhan. 

Jika kalian sedang membutuhkan dana mendesak, kalian bisa menggunakan pinjol untuk ibu rumah tangga yang direkomendasikan di bawah ini. Mirip seperti platform pinjol pada umumnya yang mudah diajukan dan proses cepat. 

Dengan adanya layanan pinjol untuk ibu rumah tangga dapat menjadi solusi tepat untuk membantu finansialnya, dan mudah diajukan hanya melalui smartphone saja tanpa harus ke luar rumah atau ke kantor terdekat, dana pun langsung cair. 

Akan tetapi, karena umumnya tidak memiliki slip gaji, ibu rumah tangga akan mengalami kesulitan jika harus mengajukan pinjaman ke bank. Karena itu, berikut daftar pinjol untuk ibu rumah tangga terbaik yang layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:5 Pinjol untuk Ibu Rumah Tangga Cepat Cair, Legal Terdaftar OJK dan Syaratnya Mudah

Rekomendasi Pinjol untuk Ibu Rumah Tangga 

1. Kredinesia

Kredinesia merupakan fintech P2P lending yang mempunyai izin resmi dan praktiknya diawasi oleh OJK. Sehingga tidak perlu meragukan lagi legalitas dari platform pinjol milik PT. Kreditku Teknologi Indonesia ini. Itu berarti semua layanan pinjaman yang ditawarkan pun sudah dipastikan tidak bermasalah.

Selain berizin resmi, yang membuat Kredinesia layak dijadikan pilihan yaitu bagi kalian ibu rumah tangga dapat mengajukan pinjaman dalam aplikasi ini tanpa harus menyertakan slip gaji.

2. AdaKami

Pinjol untuk ibu rumah tangga berikutnya yaitu AdaKami. Pinjol ini ditawarkan dengan proses pengajuan yang mudah, karena Adakami merupakan pinjol yang tidak mensyaratkan slip gaji untuk mendapatkan dana pinjaman.

Melalui situs resminya, AdaKami sendiri menyatakan bahwa pinjaman mereka tidak membatasi pekerjaan, kondisi keuangan, ataupun pendapatan nasabah.

3. Akulaku

Fintech satu ini memang menawarkan pinjol tanpa agunan. Sehingga memungkinkan para ibu rumah tangga untuk mendapatkan pinjaman sebagai modal usaha tanpa harus memberikan jaminan apa pun.

Di Akulaku, kalian dapat menemukan dua jenis pinjol yaitu Dana Cicil dan KTA Asetku. Untuk KTA Asetku merupakan produk pinjaman yang layak jadi pilihan apabila membutuhkan dana cepat. Akan tetapi tenor pinjaman yang ditetapkan juga termasuk dalam waktu singkat.

Kategori :