5 Pinjol untuk Ibu Rumah Tangga Cepat Cair, Legal Terdaftar OJK dan Syaratnya Mudah

5 Pinjol untuk Ibu Rumah Tangga Cepat Cair, Legal Terdaftar OJK dan Syaratnya Mudah

Pinjol untuk ibu rumah tangga--

DISWAY JATENGPinjol untuk ibu rumah tangga merupakan salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Kebutuhan seperti dana pendidikan, biaya hidup, dan lainnya.

Apabila kamu sedang membutuhkan dana darurat, kamu dapat menggunakan pinjol untuk ibu rumah tangga yang direkomendasikan di bawah ini. Mirip seperti platfrom pijol pada umumnya, mudah diajukan hanya dengan syarat yang mudah.

Saat ini tersedia cukup banyak platfrom pinjol yang cocok untuk digunakan untuk berbagai kebutuhan. Pinjol untuk ibu rumah tangga bisa diajukan hanya melalui ponsel tanpa harus datang ke kantor terdekat.

Apa saja pinjaman online yang cocok digunakan ibu rumah tangga? Simak beberapa pinjol untuk ibu rumah tangga  terpercaya dan menawarkan berbagai keuntungan.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair Resmi OJK, Proses Pencairan tidak Perlu Waktu Lama

BACA JUGA:Ketahui 6 Jenis Pinjaman Bank Mandiri Perorangan dan Bisnis, dengan Limit Hingga Rp 10 Miliar

Daftar Platfrom Pinjol untuk Ibu Rumah Tangga

1. Akulaku

Akulaku merupakan platfrom populer di Indonesia dan sudah banyak penggunannya khusunya ibu rumah tangga. Menawarkan layanan pinjaman tanpa agunan dengan syarat pengajuan yang mudah.

Tak hanya itu, limit pinjaman yang diberikan juga tergolong lumayan besar dengan bunga yang kompetitif. Tenor pinjaman yang diberikan maksimal mencapai 12 bulan.

2. Kredit Pintar

Pinjol untuk ibu rumah tangga yang hanya membutuhkan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman. Dengan ini, kamu tidak perlu menggunakan slip gaji sebagai agunan untuk mendapatkan pinjaman uang.

Menawarkan pinjaman uang tunai dengan bunga yang rendah dan proses pengajuan mudah. Seperti pada umumnya, kamu hanya perlu mengisi data diri, KTP, dan foto selfie sebagai syarat pengajuan.

BACA JUGA:70+ Daftar Pinjol Resmi OJK 2024 Terbaru Beserta Cara Mengeceknya, Gak Perlu Panik Sebar Data

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: