Agustina Wilujeng: Semarang Itu Unik dan Memiliki Corak yang Wow

Kamis 12-09-2024,19:15 WIB
Reporter : Wahyu Sulistiyawan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, SEMARANG - Calon Walikota Semarang, Agustina Wilujeng Pramestuti terkagung-kagung saat menghadiri pameran UMKM Fashion Pikat Wastra Nusantara di Geudng Oudetrap, Kota Lama, Kota Semarang, Kamis (12/9/2024).

Dengan mengenakan kebaya merah, Agustina di sambut pelopor acara yang juga seorang desainer kondang Samuel Wattimena. Saat memasuki ruangan Agustina disuguhkan baju rancangan dari delapan desainer yang ikut dalam acara fashion show dengan mengusung tema Sustainability dan Environtment Friendly.

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Batang Dijamin BPJS Kesehatan

"ini sih sangat wao sekali, dan harus jadi acara rutin setiap tahunnya karena dapat membantu roda perekenomian,"ungkap Agustin saat diwawancarai wartawan.

Agustin sangat optimis bisa meningkatkan fashion khas Semarang dengan diasah kembali para desainer dengan menunjukan karakter dan corak yang khas dari Semarang.

BACA JUGA:Bawaslu Demak Buka Pendaftaran Petugas TPS, Ini Ketentuannya

"Semarang ini wao sekali dan unik, kita memiliki corak dan karakter sendiri sehingga perlu diasah sedikit, diharapkan nanti semua orang sudah mengetahui kalau itu baju dari Semarang dengan hanya melihat karakter dan coraknya," bebernya.

BACA JUGA:Tingkatkan Produksi Tembakau, Dinpertan Gelar FFD Demplot

Selama lima tahun berpengalaman di Komisi sepuluh DPR RI, Agustina juga akan membawa Kota Semarang untuk lima tahun kedepan budaya dan ekonomi bersatu dan akan meningkatkan pariwisata Kota Semarang Sendiri. "saya sudah lima tahun berpengalaman di DPR RI yang berkaitan dengan Budaya dan Ekonomi Kreatif sehingga dari pengalaman itu akan saya terapkan di Kota Semarang sehingga budaya dan ekonomi kreatif bisa bersatu, disitulah wisatawan akan banter," jelas Agustin.

Kategori :