10 Pinjol Cair ke DANA Tanpa Rekening Bank

Rabu 11-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Aplikasi pinjol cair ke DANA tanpa rekening bank merupakan alternatif yang menarik selain menggunakan rekening bank. Pinjaman online (pinjol) menjadi alternatif cepat untuk memperoleh dana. Masyarakat memilih pinjol karena kemudahan akses yang ditawarkannya.

Apa saja aplikasi pinjol cair ke DANA tanpa rekening bank? Saat ini, pilihan untuk mencairkan uang dari pinjaman online semakin beragam. Anda tidak perlu memiliki rekening bank untuk memenuhi syarat pinjaman.

Aplikasi pinjol cair ke DANA tanpa rekening bank. Mengapa memilih DANA? Alasan utamanya adalah karena DANA sebagai dompet digital menawarkan biaya administrasi yang sangat terjangkau. Ini berarti Anda dapat mengurangi beban biaya saat melakukan pencairan.

Untuk mengetahui lebih lanjut simak artikel beberapa aplikasi pinjol cair ke DANA tanpa rekening bank yang perlu diketahui calon nasabah yang dilansir dari stoppneumonia.id.

BACA JUGA:Tips Jitu Bebas dari Jeratan Pinjol Ilegal

Daftar Aplikasi Pinjol Cair Ke DANA Tanpa Rekening Bank

Jadi, apa saja aplikasi pinjol cair ke DANA tanpa rekening bank? Anda dapat mencoba beberapa aplikasi yang terdaftar berikut. Pastikan untuk memilih pinjaman online dengan bijak dan hindari aplikasi yang belum terdaftar resmi di OJK demi keamanan dan kenyamanan Anda.

1. Shopee Pinjam

Manfaatkan fitur Shopee yang menawarkan pinjaman online bernama Shopee Pinjam (Spinjam). Anda dapat mencairkan dana yang diperoleh ke DANA atau melalui Shopee Pay yang sudah terhubung.

Dengan dukungan nama besar Shopee dan terdaftar di OJK, Anda dapat merasa tenang mengenai keamanan data diri yang harus didaftarkan sebelum menerima dana. Pastikan untuk mengembalikan pinjaman tepat waktu.

2. Julo  

Sebagai salah satu pilihan yang populer, Julo menjadi rekomendasi layanan pinjaman online di kalangan masyarakat. Dengan bunga rendah mulai dari 0,1%, Julo menawarkan kemudahan dalam pembayaran di masa mendatang. Besaran pinjaman dapat mencapai 15 juta dengan jangka waktu hingga 12 bulan.  

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan pengguna. Anda dapat mengajukan pinjaman, menarik dana, mengirim uang, membeli pulsa, atau melakukan transaksi lainnya dengan Julo, termasuk pencairan melalui DANA.  

3. Kredivo

Anda mungkin sering melihat iklan aplikasi ini di berbagai media. Aplikasi pinjaman Kredivo memudahkan pencairan dana melalui e-wallet DANA.

Kategori :