10 Pinjol Cair ke DANA Tanpa Rekening Bank

Rabu 11-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Jumlah pendanaan yang ditawarkan cukup besar, mencapai 20 juta dengan jangka waktu pengembalian hingga 20 bulan.

Pencairan dana ke DANA memberikan fleksibilitas bagi peminjam. Alternatif lain termasuk transfer bank, dompet digital lainnya, atau melalui minimarket terdekat.

8. Easy Cash

Sesuaikan kebutuhan pinjaman dan durasi pengembalian dengan mudah. Jumlah pendanaan dapat mencapai 50 juta dalam waktu lebih dari 9 bulan.

Proses persyaratan yang mudah dan tidak memakan waktu lama. Anda hanya perlu mengisi informasi identitas diri dan menyertakan nomor telepon seluler. Setelah itu, ajukan pendanaan dan cairkan melalui berbagai jalur, termasuk DANA dan dompet digital lainnya.

9. Flexi Cash Jenius

Anda dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah yang cukup besar, mulai dari 500 ribu hingga maksimal 200 juta. Sebelum mengakses menu pinjaman Flexi Cash, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Jenius terlebih dahulu.

Ketersediaan dana yang signifikan ini dapat memenuhi kebutuhan darurat Anda kapan saja. Di dalam aplikasi, terdapat simulasi cicilan yang menunjukkan jumlah yang harus dibayar setiap bulan, dengan jangka waktu pinjaman yang dapat mencapai 60 bulan.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan proses peminjaman. Anda memiliki fleksibilitas dalam menentukan jumlah penarikan, durasi pembayaran, penggunaan dana, serta pengaturan otomatisasi pembayaran. Selain itu, pencairan dana dapat dilakukan dengan mudah melalui e-wallet seperti DANA.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Amankan Kontak WhatsApp Supaya Tidak Diakses Pinjol

10. Cash Cepat

Aplikasi ini berada di bawah pengawasan OJK, memberikan rasa aman bagi Anda yang ingin meminjam. Sesuai namanya, proses pencairan dana dapat dilakukan dengan cepat, dengan batas pinjaman maksimum sebesar 10 juta dan minimum 500 ribu.

Masa pinjaman bervariasi sesuai dengan kemampuan peminjam, ada yang selama 60 hari dan ada juga yang hingga 180 hari. Terdapat juga pendanaan khusus yang ditujukan untuk pelaku usaha di sektor pertanian.

Itulah 10 aplikasi pinjol cair ke DANA tanpa rekening bank, ini merupakan aplikasi yang legal dan terdaftar di OJK. Pastikan untuk selalu memeriksa status pinjaman Anda, gunakan dana dengan bijak, dan patuhi jadwal cicilan yang telah ditentukan. Semoga bermanfaat.

Kategori :