Masuk Peringkat 10 Popda, Maksimalkan Latihan

Rabu 11-09-2024,12:00 WIB
Reporter : M Ridwan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Berhasil berada di peringkat 10 besar pada Pekan Olahraga Daerah (Popda) Pemalang 2024. SMP Negeri 4 Pemalang tidak berpuas diri mengevaluasi untuk naik peringkat lagi. Tim pembina olahraga akan lebih selektif dan melaksanakan latihan terbaik jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan Popda di tahun depan.

Pembina olahraga SMP Negeri 4 Pemalang Imania Roro Wulandari bersama Edi Raharjo mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi seluruh prestasi dan usaha siswa-siswinya saat bertanding di ajang ini. Ada kejutan dalam perlombaan olahraga atletik senam lantai, salah  satunya atlet yaitu Tegar Bagas Wibowo yang kini duduk di kelas IXE berhasil memperoleh medali emas dan perak. “Lomba ini menjadi cabor pertama yang diikutinya," kata Edi.

BACA JUGA:Kerawanan Pemilu Kabupaten Pemalang Tinggi, Masuk Skala Nasional

Kepala SMP Negeri 4 Pemalang Hadi Hartono menyampaikan, persiapan seluruh siswa kontingen sekolahnya sudah cukup maksimal. Terlihat dari raihan medali di ajang Popda Pemalang 2024 masih bisa masuk peringkat 10 besar dari seluruh SMP di Kabupaten Pemalang, walaupun dengan pola latihan yang singkat dan terbatas.

"Alhamdulillah masih bisa masuk 10 besar di ajang Popda Pemalang 2024,

total ada 12 medali yang kita bawa pulang, yaitu 4 emas, 5 perak dan 3 perunggu," terang Hadi. 

Kategori :