Gunakan Cara Ini agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah

Rabu 11-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Jika memang ada DC yang datang ke rumah. Kalian harus Kondisikan orang-orang sekitar mulai dari keluarga, hingga tetangga.

Hal ini tidak bisa menjadi jaminan 100% bahwa DC tidak datang ke rumah. Tetapi jika kalian sudah pernah mencicil biasanya DC tidak akan terlalu memaksa kalian untuk membayar tagihan pinjol.

3. Cicil Tagihan Pinjol

Cara agar DC pinjol tidak datang ke rumah berikutnya yaitu dengan mencicilnya. Misalkan, jika cicilan sudah lewat 2 bulan, kemudian dicicil 1 bulan saja tahap ke 2 bulan pasti tidak didatangi DC.

Jika kalian telat lagi bulan depan sudah pasti DC datang, tapi ini tergantung aplikasinya. Namun kalian tidak perlu terlalu memikirkan DC datang. Terpenting pulihkan ekonomi dulu, jika ada duit sesuai kredit bayar 1 bulan.

BACA JUGA:3 Tips agar DC Lapangan Pinjol Tidak ke Rumah Meski Galbay

Tetapi tidak ada uang tata ulang mental, psikologi, dan kuatkan mental. Karena jika semakin kalian takut merasa malu malah akan dicecar DC.

Jadi, kalian cicil 1 bulan saja selanjutnya bulan keduanya jangan dilunasi dulu. Jika ada DC datang bilang sedang berusaha mencicilnya. Karena berdasarkan pengalaman narator, DC yang datang ke rumah nasabah untuk menagih pinjaman online juga akan menyarankan dengan cara bayar minimal.

Dengan begitu, kalian akan aman didatangi DC. Namun trik ini untuk sementara waktu saja gunanya menahan DC datang ke rumah.

Demikian beberapa informasi mengenai cara agar DC pinjol tidak datang ke rumah yang dapat kalian lakukan dan terapkan agar terhindar dari berbagai risiko. Semoga bermanfaat. 

Kategori :