Foto Kopi KTP Apakah Dapat Mengajukan Pinjol? Ini Penjelasannya

Kamis 29-08-2024,19:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

2. Flexi Cash Jenius

Flexi Cash adalah layanan pinjaman tunai dari aplikasi Jenius. Platform ini memungkinkan pengajuan pinjaman online dengan syarat fotokopi KTP dan memberikan limit pinjaman kepada peminjam.

Dana pinjaman dapat ditarik melalui aplikasi Jenius, yang membuatnya sangat praktis. Selain itu, Anda juga dapat membayar tagihan dengan metode cicilan sesuai dengan tenor yang ditentukan.

3. UangMe

UangMe adalah platform pinjaman online yang memerlukan fotokopi KTP dan telah terdaftar di OJK, menawarkan kredit secara daring. Platform ini memberikan kemudahan dalam pengajuan, salah satunya tanpa perlu agunan.

UangMe menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1,7 juta dengan tenor maksimum 30 hari. Anda dapat mengunduh aplikasi terlebih dahulu di Play Store atau App Store sebelum melakukan pengajuan pinjaman.

4. KTA CIMB Niaga

Pinjaman online yang memerlukan fotokopi KTP selanjutnya adalah KTA CIMB Niaga. Pinjaman ini memungkinkan pengajuan melalui ponsel dengan persyaratan yang cukup sederhana.

Proses pengajuan pinjaman dilakukan melalui pendaftaran dan memanfaatkan tanda tangan elektronik. Langkah ini mempermudah proses pengajuan tanpa perlu bertemu langsung.

BACA JUGA:10 Pinjol Legal, Rp2 Juta Cepat Cair

Itulah penjelasan apakah hanya dengan fotokopi KTP dapat mengajukan pinjol? Dengan adanya penawaran instan diharapkan para calon nasabah tetap waspada, dan gunakan pinjol yang telah terdaftar dan resmi OJK. Semoga bermanfaat.

Kategori :