12 Pinjol Ada DC Lapangan, 2 Minggu Galbay SDitagih ke Rumah

Selasa 27-08-2024,15:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Terdapat beberapa pinjol ada DC lapangan, 2 minggu galbay siap-siap ditagih ke rumah. Artikel ini akan membahas mengenai pinjaman online yang memiliki DC lapangan yang aktif.

Pinjol ada DC lapangan, 2 minggu galbay siap-siap ditagih ke rumah. Keberadaan Debt Collector (DC) lapangan dari pinjaman online sering kali menimbulkan ketakutan bagi nasabah, terutama ketika mereka terlambat atau gagal membayar. Hal ini dapat menimbulkan rasa cemas dan khawatir bagi nasabah.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mengeluarkan regulasi yang mengizinkan Debt Collector (DC) untuk melakukan kunjungan ke rumah nasabah pada waktu yang telah ditentukan. Ketahui pinjol ada DC lapangan, 2 minggu galbay siap - siap ditagih ke rumah.

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, terdapat 12 aplikasi pinjol yang sudah memiliki DC lapangan. Yuk simak artikel pinjol ada DC lapangan, 2 minggu galbay siap - siap ditagih ke rumah.

BACA JUGA:5 Langkah Antisipasi dari Jeratan Pinjol

Berikut ini pinjol ada DC lapangan, 2 minggu galbay siap - siap ditagih ke rumah:

1. Shopee

Pinjaman online dari Shopee juga sudah memiliki DC lapangan. Debt Collector Shopee sudah tersebar di wilayah Jawa, meskipun masih acak di luar Jawa. Kunjungan dari DC Shopee biasanya dilakukan setelah debitur gagal bayar selama dua bulan, sehingga penting untuk membayar PayLater Shopee tepat waktu.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar telah memiliki tim DC lapangan yang aktif. Debt Collector dari Kredit Pintar rutin mengunjungi rumah nasabah. Sebagian besar DC lapangan beroperasi di wilayah Jawa, sedangkan di luar Jawa masih sangat terbatas.

3. Kredivo

Aplikasi pinjol Kredivo sudah memiliki DC lapangan yang tersebar di hampir seluruh wilayah. Di Jabodetabek, ada nasabah yang baru dua minggu galbay sudah dikunjungi oleh DC. DC dari pinjol ini dikenal sangat aktif dalam melakukan kunjungan.

4. Akulaku

Akulaku juga memiliki DC lapangan yang sudah merata di wilayah Jawa, tetapi masih acak di luar Jawa. DC lapangan akan mengunjungi rumah debitur jika sudah mengalami galbay selama dua bulan.

5. Pinjam Duit

Kategori :