6 Hp Gaming Terbaik Antilag, Harga Rp2 Jutaan

Senin 26-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - HP gaming terbaik anti lag, harga 2 jutaan saat ini telah menjadi salah satu ponsel yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang khususanya penggemar game. Ponsel memiliki berbagai fungsi, mulai dari membantu pekerjaan hingga menyediakan hiburan.

HP gaming terbaik anti lag, harga 2 jutaan menjadi salah satu bentuk hiburan yang banyak dilakukan melalui ponsel seperti bermain game. Dengan banyaknya game baru yang bermunculan, aktivitas gaming di ponsel semakin berkembang pesat.

Hal ini didukung oleh hadirnya HP gaming terbaik anti lag, harga 2 jutaan yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Kini, mendapatkan ponsel gaming untuk memenuhi kebutuhan tersebut semakin mudah.

Untuk membantu Anda yang sedang mencari ponsel, di artikel ini 6 rekomendasi HP gaming terbaik anti lag, harga 2 jutaan tentunya mampu menawarkan pengalaman gaming yang berkesan. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Hp Gaming Harga Rp1 Jutaan, Bisa untuk Main Mobile Legends

berikut ini 6 rekomendasi HP gaming terbaik anti lag, harga 2 jutaan :

1. Vivo Y27 5G

Jika Anda mencari ponsel gaming dengan performa cepat namun tetap terjangkau, Vivo Y27 5G bisa menjadi pilihan yang tepat. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur Ultra Game Mode Multi Turbo 5.5 dan chipset MediaTek Dimensity 6020 7nm yang memberikan performa optimal untuk game ringan.

Vivo Y27 5G memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 50MP dan 2MP, serta kamera depan 8MP. Untuk penyimpanan, tersedia pilihan 4GB/128GB dan 6GB/128GB. Layarnya menggunakan IPS LCD dan baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan fast charging 15W.

Harga Vivo Y27 5G: Rp2,4 juta

2. Realme C65 5G

Realme C65 hadir dengan layar 6,67 inci yang luas, memberikan kenyamanan bagi pengguna. Dikenal dengan refresh rate 90Hz dan sertifikasi TÜV Low Blue Light, perangkat ini melindungi mata pengguna.

Kamera belakangnya dilengkapi dengan AI 50MP untuk merekam video 1080P@30fps, sementara kamera depan 8MP menawarkan fitur fotografi yang lengkap.

Chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio G85 dengan CPU octa-core 2,0GHz, memberikan performa yang handal. Terdapat juga dukungan RAM dinamis hingga 16GB dan penyimpanan internal 256GB, serta slot untuk memori eksternal hingga 2TB.

Baterai berkapasitas 5000mAh dan fast charging 45W membuatnya ideal untuk bermain game dalam waktu lama.

Kategori :