DPD PAN Kabupaten Pemalang Resmi Dukung Mansur-Bobby

Minggu 25-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Dukungan partai politik untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pemalang MansurBobby terus mengalir. Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi juga telah memberikan dukunganya untuk memenangkan Mansur-Bobby dalam Pilkada di Kabupaten Pemalang. Dukungan itu dengan dibuktikannya telah pemberian surat dukung partai politik  model B1 KWK.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Pemalang Badrun Nuri mengatakan, alasan partainya memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Mansur-Bobby, karena pasangan yang satu ini, hasil surveinya cukup tinggi. Dimana tingkat kepuasan publik sangat tinggi, sehingga menjadi modal besar untuk memenangkan Pilkada serentak di Kabupaten Pemalang. 

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Wali Kota Tegal Cup 2024 Lahirkan Bibit Atlet Berprestasi

"Kenapa PAN mendukung Pak Mansur, karena hasil  survei menyebutkan bahwa kepuasan publiknya tinggi. Sehingga menjadi modal besar untuk memenangkan Pilkada nanti,"katanya. 

Menurutnya, alasan pilihannya jatuh pada Pasangan Mansur-Bobby, selain kepuasan publik (approval rating) yang tinggi, juga faktor elektabilitas dan popularitas Mansur Hidayat yang ada di masyarakat Kabupaten Pemalang. Sehingga memacu dan  mendorong PAN untuk ikut mendukungnya. 

Kategori :