Catat! 6 Cara Meningkatkan Limit Akulaku

Jumat 23-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Selanjutnya, pilih opsi "Kenaikan Limit Kredit". 

Tentukan misi yang ingin Anda selesaikan untuk mendapatkan peningkatan limit. Berbeda dengan pinjaman online lainnya, Akulaku memberikan misi yang harus diselesaikan untuk meningkatkan limit. Semakin banyak misi yang Anda selesaikan, semakin besar pula kenaikan limit yang akan Anda terima.

BACA JUGA:Ternyata, ini Risiko Telat Membayar Akulaku

4. Manfaatkan Limit Mingguan

Akulaku juga menawarkan limit yang dapat ditingkatkan setiap minggu. Anda bisa memanfaatkan promosi yang ada setiap minggu dengan tambahan sebesar Rp 10.000. Dengan aktif menggunakan Akulaku, Anda dapat meningkatkan limit hingga Rp 40.000 dalam satu bulan.

5. Gunakan Akun yang Telah Berusia Lebih dari 3 Tahun  

Berdasarkan pengalaman, akun yang telah berusia lebih dari 3 tahun cenderung mendapatkan tawaran peningkatan limit dari Akulaku.

Anda akan dihubungi dan ditawarkan peningkatan limit hingga Rp15 juta jika selama 3 tahun terakhir memiliki skor kredit yang baik. Anda hanya perlu mengajukan pinjaman sekali lagi untuk mendapatkan peningkatan limit tersebut.

6. Meningkatkan Limit dengan Menggunakan Produk Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Selain berbelanja, pengguna juga dapat memanfaatkan layanan KTA yang ditawarkan oleh Akulaku. Peningkatan aktivitas pinjaman KTA akan berkontribusi pada peningkatan limit Anda.

BACA JUGA:Mengapa Pinjaman di Akulaku hanya Rp300 Ribu? Simak Penjelasannya

Apakah mungkin meminjam Rp15 juta di Akulaku?  

Akulaku menawarkan limit kredit maksimal hingga Rp15 juta dengan tenor yang bervariasi, mulai dari 1 bulan hingga 15 bulan. 

Mereka juga menyediakan dua jenis pinjaman dengan suku bunga yang berbeda. Untuk pinjaman Dana Cicil, Akulaku menawarkan limit kredit Rp15 juta dengan tenor hingga 12 bulan dan suku bunga sebesar 3,08 persen.

Sementara itu, untuk pinjaman KTA AsetKU, limit yang ditawarkan berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan tenor 15 hari dengan bunga 0,20 persen, 22 hari dengan bunga 3 persen, dan 30 hari dengan bunga 4,34 persen.

Demkian ulasan 6 cara untuk meningkatkan limit Akulaku dapat yang harus diketahui. Dengan cara diatas dapat membantu Anda dalam menaikkan limit dan bisa memanfaatkan fitur yang ada. Semoga bermanfaat.

Kategori :