Mengapa Pinjaman di Akulaku hanya Rp300 Ribu? Simak Penjelasannya

Mengapa Pinjaman di Akulaku hanya Rp300 Ribu? Simak Penjelasannya

Mengapa Pinjaman Di Akulaku Hanya Rp300 Ribu? Simak Penjelasannya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Banyak pertanyaan yang sering muncul, mengapa pinjaman di Akulaku hanya Rp300 ribu? Hal ini menjadi perhatian banyak pengguna Akulaku.

Mengapa pinjaman di Akulaku hanya Rp300 ribu? Akulaku merupakan salah satu platform pinjaman online yang paling populer di Indonesia, menurut survei yang dilakukan oleh Populix.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Akulaku menawarkan limit kredit maksimal hingga Rp15 juta dengan tenor yang bervariasi, mulai dari 1 bulan hingga 15 bulan. Namun, mengapa pinjaman di Akulaku hanya Rp300 ribu?

Limit tersebut hanya berlaku untuk produk DANA Cicil. Akulaku menentukan jumlah dan tenor pinjaman berdasarkan skor kredit pengguna. Dengan kata lain, jika skor kredit pengguna baik, maka plafon pinjaman dapat meningkat. Namun, mengapa pinjaman di Akulaku hanya Rp300 ribu?

Meskipun limit yang ditawarkan oleh Akulaku cukup besar, tidak semua pengguna dapat mengakses limit pinjaman yang tinggi. Yuk simak ulasan mengapa pinjaman di Akulaku hanya Rp300 ribu? dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Ciri-iri HP Disadap oleh Pinjol Ilegal

Ada beberapa faktor yang menjelaskan mengapa pinjaman di Akulaku hanya Rp300 ribu, antara lain:

1. Ketidaklengkapan Data Diri

Akulaku memerlukan data diri pengguna yang lengkap untuk melakukan verifikasi. Jika data diri tidak lengkap, hal ini akan berdampak pada limit pinjaman yang diberikan.

2. Pengguna Baru

Bagi pengguna yang baru mendaftar, limit pinjaman yang diberikan biasanya masih rendah. Hal ini berdasarkan hasil Credit Scoring, di mana limit pinjaman awal berkisar antara Rp300 ribu hingga Rp600 ribu.

3. Minimnya Aktivitas Transaksi

Jika pengguna jarang atau tidak pernah melakukan transaksi, Akulaku akan menandai akun tersebut sebagai tidak aktif. Kondisi ini juga akan mempengaruhi jumlah limit pinjaman yang dapat diakses.

BACA JUGA:Apakah Joki Pinjol Galbay dengan Data Palsu Aman? Ini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: