6 Pinjaman Online Rp5 Juta dan Tenor 12 Bulan yang Langsung Cair

Jumat 09-08-2024,04:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Berikut ada beberapa platform pinjol 5 juta tenor 12 bulan yang bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Seperti pinjol yang lain bisa mengajukan pinjaman melalui ponsel pintar saja. 

Namun sebelum mengajukan pinjaman, penting untuk memahami seluk-beluk pinjol tersebut. Pinjol 5 juta tenor 12 bulan memang membuat cicilan lebih ringan, tapi juga memerlukan komitmen jangka panjang. Yuk, kita bahas daftar layanan pinjol dengan limit dan tenor yang sesuai kebutuhan pada artikel berikut ini. 

Apabila sudah mendapatkan izin resmi dari OJK, pengguna tidak bakalan ketipu atau mengalami penyebaran dan penyalahgunaan data. Telah kami rangkum dari berbagai sumber mengenai pinjol 5 juta tenor 12 bulan yang aman untuk digunakan. 

Lantas, apa saja pinjol 5 juta tenor 12 bulan? Berikut ada beberapa platform yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA:Ini Pinjol 5 Juta Tenor 12 Bulan Legal Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Dana Darurat

6 Rekomendasi Pinjol 5 Juta Tenor 12 Bulan

1. Tunaiku

Tunaiku hadir sebagai layanan pinjol 5 juta tenor 12 bulan dari Bank Amar yang menawarkan kemudahan akses dengan proses pengajuan yang cepat untuk memenuhi kebutuhan dana daruratmu. 

Tenor pinjaman di Tunaiku bervariasi dari 6 hingga 30 bulan, dengan bunga pinjaman yang kompetitif mulai dari 3% per bulan. Jika kalian butuh uang 5 juta hari ini, kalian bisa mengajukannya ke Tunaiku karena limit yang diberikan mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta.

2. SPinjam 

SPinjam merupakan pinjol langsung cair yang dikelola oleh Shopee. Terdaftar dan diawasi oleh OJK, pinjaman online Indonesia ini memiliki keunggulan unik yang tidak dimiliki pinjaman online lainnya, salah satunya yaitu pencairan ke ShopeePay atau Seabank, bank digital yang dikelola oleh Sea Group.

SPinjam menyediakan pilihan tenor pinjaman mulai dari 2 hingga 12 bulan, sesuai dengan kebutuhan. Bunga pinjaman yang kompetitif, mulai dari 1,95% per bulan, membuat beban angsuran lebih ringan. Jika kalian meminjam ke Spinjam, uang langsung cair kurang dari 10 menit.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjaman 5 Juta Tenor 12 Bulan Tanpa Jaminan, Ikuti Cara ini Supaya Cepat Disetujui

3. AdaKami

AdaKami hadir sebagai platform pinjaman online yang terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor KEP -128/D.05/2019. Layanan pinjaman online ini menawarkan kemudahan akses dana dengan layanan pelanggan 24 jam, cocok bagi yang membutuhkan pinjaman cepat tanpa agunan, bisa cair hari itu juga.

Kategori :