7 Alternatif Pinjol Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

Rabu 07-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Saat ini, banyak perusahaan fintech yang menyediakan pinjol tanpa jaminan cepat cair dengan berbagai kemudahan dan kecepatan yang ditawarkan. Namun, kalian perlu hati-hati sebab banyak pinjol ilegal yang beroperasi di Indonesia.

Di era digital ini penawaran layanan pinjaman online tanpa jaminan cepat cair sering kita jumpai. Tanpa dicari, pinjol sudah sering muncul baik lewat email, pesan singkat maupun lewat aplikasi. 

Sebelum mengajukan pinjol tanpa jaminan cepat cair, pastikan perusahaan penyedia pinjol tersebut sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satu layanan pinjol yang banyak dicari masyarakat yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA), yaitu kredit yang bisa diperoleh tanpa memberikan agunan atau jaminan.

Jika kalian sedang membutuhkan pinjaman online tanpa jaminan cepat cair, berikut ada beberapa platform yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan dengan proses yang cepat dan musah. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Syariah Tanpa Jaminan Cepat Cair dan Anti Riba

Daftar 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair 

1. Tunaiku 

Tunaiku menyediakan pinjol mulai dari Rp2 juta dengan persyaratan yang cukup mudah, di antaranya merupakan WNI, berusia 21-55 tahun, memiliki rekening bank, memiliki penghasilan, dan berdomisili di wilayah layanan Tunaiku.

Proses pengajuan pinjaman di Tunaiku juga cukup cepat. Setelah mendaftar dan mengisi formulir pengajuan, pihak Tunaiku akan memproses selama 24 jam. Kemudian jika disetujui, kalian bisa mengonfirmasi pinjaman dan mengatur lokasi tanda tangan kontrak. Kemudian setelah menandatangani kontrak, pihak Tunaiku akan mencairkan dana selama 1-3 hari kerja.

2. Indodana

Indodana menawarkan pinjol tanpa pinjaman cepat cair dengan proses pengajuan yang mudah. Kalian hanya perlu menyiapkan KTP, NPWP, dan rekening internet banking milikmu sebab bisa mengajukan pinjaman lewat aplikasi.

Selain itu, Indodana juga menjamin data nasabah tetap aman dengan teknologi yang terbaru. Indodana menyediakan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta dengan tenor 3 bulan hingga 6 bulan.

BACA JUGA:8 Pinjol Tanpa Jaminan Cepat Cair, Aman dan Resmi OJK

3. Akulaku 

Akulaku menyediakan pinjol dengan tenor cicilan mencapai 12 bulan. Nasabah akan menerima suku bunga 1,5% dari nominal pinjaman yang diajukan.

Kategori :