Rekomendasi 5 Pinjol Syariah Tanpa Jaminan Cepat Cair dan Anti Riba

Rekomendasi 5 Pinjol Syariah Tanpa Jaminan Cepat Cair dan Anti Riba

Pinjol syariah tanpa jaminan--

DISWAY JATENG - Berikut beberapa daftar aplikasi pinjol syariah tanpa jaminan yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Layanan yang disediakan dari beberapa platfrom di bawah ini bisa menjadi pertimbanganmu untuk sebelum mengajukan pinjaman.

Pinjol syariah tanpa jaminan terbaru 2024 menawarkan berbagai tawaran pinjaman yang cukup menguntungkan. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk kebutuhan individu atau modal usaha.

Keunggulan dari pinjol syariah tanpa jaminan lainnya, yakni cicilan bebas dari riba. Anda bisa mendapatkan pinjaman sesuai syariah Islam dengan proses pengajuan mudah dan bisa cepat cair.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi pinjol syariah tanpa jaminan yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut beberapa platfrom yang mudah diakses untuk mengajukan pinjaman online.

BACA JUGA:Bebas Riba, ini 5 Pinjol Legal Syariah Cair Kilat yang Terdaftar dan Berizin OJK

Daftar aplikasi pinjaman online syariah tidak ada jaminan terbaru 2024

1. Investree

Layanan penyedia pinjol syariah tanpa jaminan bebas riba pertama, yakni Investree. Anda bisa mendapatkan pinjaman online di platfrom ini untuk modal usaha yang ditujukan kepada UMKM.

Pelaku usaha yang membutuhkan pembiayaan bisa menjaminkan tagihan sedang berjalan atas sebuah perusahaan untuk memperoleh pembiayaan. Tagihan atau invoice tersebut kemudian akan menjadi dasar pembiayaan dan dibayarkan oleh klien penerima pembiayaan.

Pengajuan pembiayaan maksimal 80% dari nilai invoice. Nilai tagihan maksimal Rp.2 miliar dan jangka waktu pembayaran 30 hingga 180 hari. 

2. Duha Syariah

Pinjaman online Duha syariah bisa diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Peminjam bisa mendapatkan dana pinjaman untuk pembiayaan pembelian barang, perjalanan umrah, wisata halal, pendidikan, dan invoice financing sesuai prinsip syariah.

BACA JUGA:10 Daftar Pinjol Cepat Cair Resmi OJK Terbaru 2024, Gak Pake Lama Hanya 5 Menit Langsung Disetujui

Bagi yang senang belanja online, aplikasi pinjol syariah ini bisa menjadi pilihan. Untuk pembiayaan produk atau jasa yang dijual di e-commerce atau marketplace yang bekerja sama dengan Duha Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: