7 Alternatif Pinjol Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

Rabu 07-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Akulaku menyediakan pinjol mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta dengan jangka waktu tertentu. Tinggal unduh aplikasi Akulaku di Play Store atau App Store, registrasi, lengkapi berkas dan identitas, serta ajukan pinjaman.

4. Kredito

Kredito merupakan salah satu penyedia pinjol tanpa jaminan cepat cair yang bisa diajukan mulai dari Rp400 ribu untuk tenor 28 hari hingga Rp200 juta untuk tenor 3 bulan. Kredito juga sudah mengantongi izin dan diawasi oleh OJK.

Kredito memiliki dua produk kredit, yaitu Pinjaman Multiguna dan Pinjaman Produktif. Pinjaman Multiguna cocok untuk karyawan dan mahasiswa mulai dari Rp400 ribu hingga Rp15 juta dengan jangka waktu 28 hari hingga 180 hari. Sedangkan Pinjaman Produktif cocok untuk pemilik usaha mulai dari Rp400 ribu hingga Rp200 juta dengan jangka waktu 30-360 hari.

5. OK Bank 

Jika kalian butuh nominal pinjaman yang lebih besar, OK Bank menyediakan pinjaman online cepat cair tanpa memerlukan agunan hingga Rp200 juta dengan suku bunga mulai dari 0,89%. Syarat umum yang perlu disiapkan hanya KTP, NPWP untuk pinjaman di atas Rp50 juta, slip gaji, surat keterangan kerja, mutasi rekening, dan dokumen legalitas usaha.

BACA JUGA:9 Alternatif Pinjaman Uang Tanpa Jaminan yang Menawarkan Berbagai Keuntungan Menarik

6. AdaKami

AdaKami merupakan platform penyedia pinjol yang sudah berizin dan diawasi oleh OJK. Beberapa keunggulan AdaKami yaitu proses pendaftaran yang mudah secara digital, proses persetujuan 48 jam, jaminan keamanan data, dan bonus menarik yang bisa didapat dari poin.

7. DanaRupiah 

DanaRupiah merupakan perusahaan fintech P2P yang dikelola PT Layanan Keuangan Berbagi dan sudah mendapat izin OJK. Pada Mei 2021, DanaRupiah sudah menyalurkan Rp7,5 triliun kepada 2 juta nasabah.

Itulah beberapa informasi seputar daftar 7 aplikasi pinjol tanpa jaminan cepat cair yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat. 

Kategori :