Bupati Pemalang Beri Penghargaan untuk Desa Bojongnangka

Rabu 07-08-2024,09:45 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan penghargaan spesial kepada Pemerintah Desa Bojongnangka. Alasan memberikan penghargaan spesial, karena Desa Bojongnangka berhasil membangun kantor kepala desa yang besar dan megah, GOR Krida Kaloka yang juga megah. Ditambah mempunyai prestasi luar biasa menjadi desa anti korupsi di tingkat nasional. 

Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran yang telah berhasil membangun.

BACA JUGA:BPBD Kabupaten Tegal Bersiap Layani Permintaan Dropping Air Bersih

Menurutnya, dengan keberhasilan yang telah dicapai, patut untuk diberikan penghargaan. Termasuk kebersihan mempunyai prestasi yang luar biasa di tingkat nasional, menjadi desa antikorupsi. Bahkan nilainya mencapai 98. Maka atas keberhasilan presentasi itu akan diberikan reward spesial.

“Nilai 98 sebagai desa anti korupsi merupakan nilai yang hampir sempurna karena hampir mencapai nilai 100,"katanya, di acara Peresmian Kantor Kepala Desa dan GOR Krida Kaloka Desa Bojongnangka.

BACA JUGA:Dorong Wirausaha Pemuda Dapat Wawasan Pengetahuan Baru

Bupati Mansur memberikan alasan memberikan penghargaan spesial karena desa ini berhasil dalam pembangunannya dan berprestasi menjadi desa antikorupsi di tingkat nasional.

“Penghargaan sebagai desa anti korupsi di tingkat nasional, juga sebelum telah diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI di IKN,"ujarnya. 

Disebutkan, keberhasilan yang dicapai patut dicontoh. Karena menjadi kepala desa yang kinerjanya baik di Kabupaten Pemalang. Ditambah lagi keberhasilan dalam mengembangkan BUMDes yang mampu menghasilkan Pendapatan Asli Desa (PADes).

Kategori :