7 Pinjaman Online Limit Tinggi

Rabu 07-08-2024,11:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

Dana Rupiah memberikan bunga pinjaman hanya 3% per bulan yang akan dibebankan pada pinjaman. Bahkan, aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang dibutuhkan. 

Pencairan dana yang dapat dilakukan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 25 juta yang bisa disesuaikan. Dana Rupiah memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari. 

4. UangMe

Pinjaman online limit tinggi berikut ini harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana yang bisa diajukan. Dengan penawaran pinjaman dana dengan pencairan cepat ke rekening pribadi. 

UangMe memberikan biaya layanan pada pinjaman sebesar 0,266% per hari ditambah dengan PPn 11% dari biaya layanan. Untuk bunga yang dibebankan kepada pinjaman mulai dari 0,03% per harinya. 

Pengembalian dana yang bisa diajukan mulai dari 3 sampai 6 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Untuk pinjaman ditawarkan mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta yang bisa diajukan. 

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang! Jadi Pinjaman Dana Menguntungkan!

5. KlikKami

KlikKami dapat menjadi pilihan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana dengan pencairan dana tinggi. Aplikasi ini tentunya dapat mencairkan dana pinjaman tidak memerlukan jaminan agar disetujui. 

Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 40 juta yang bisa diajukan sesuai kebutuhan. Dengan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. 

KlikKami bahkan tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang tentunya meringankan pinjaman. Hanya terdapat bunga pinjamamm 2% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman. 

6. Rupiah Cepat

Aplikasi selanjutnya bisa menjadi pilihan ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah tinggi. Dengan penawaran pinjaman beragam yang bisa menjadi keuntungan bagi Anda yang butuh pinjaman. 

Rupiah Cepat dapat mencairkan dana pinjaman mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang dapat diajukan. Dengan bunga rendah hanya 2% per bulan yang dapat membebani pinjaman dana.

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 hingga 365 hari yang dapat disesuaikan. Dengan penawaran pengajuan pinjaman bermodalkan KTP dan rekening pribadi. 

7. Adapundi

Kategori :