Game Makin Mulus, Hp MediaTek Helio G85 Terbaik dan Harganya

Selasa 06-08-2024,22:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Perkembangan dunia Smartphone semakin pesat, Hp gaming semakin terdepan salah satunya Hp MediaTek Helio G85 terbaik yang memberikan tampilan grafis lebih halus. Hp ini sangat cocok untuk memainkan game berat, dan juga sekaligus dapat menghemat penggunaan daya.

Untuk fotografi, Hp MediaTek Helio G85 terbaik memungkinkan Smartphone memiliki multi kamera belakang dengan kamera utama yang oke, fitur bokeh hingga mampu melakukan perekaman ultra cepat.

Hp MediaTek Helio G85 terbaik dibekali dengan teknologi artificial intelligence (AI) pada kameranya. Kemampuan Google Lens, Smart Photo Album, dan diteksi objek jadi meningkat.

Hp MediaTek Helio G85 terbaik di kelas harga menengah ke bawah dengan performa gesit. SoC ini mampu menghasilkan kinerja tinggi tanpa mengurangi pengalaman bermain game yang luas biasa. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Daftar Hp Terkencang Sedunia Tahun 2024

Berikut ini Hp MediaTek Helio G85 terbaik, diantaranya :

1. OPPO A18

Rekomendasi pertama ada OPPO A18 adalah lini Hp 1 jutaan OPPO dengan prosesor MediaTek Helio G85 yang hadir dalam dua opsi warna kekinian, yaitu Glowing Black dan Glowing Blue.

Desain yang cantik, OPPO A18 juga membawa beberapa keunggulan pada spesifikasi di kelasnya, salah satunya adalah layar LCD berukuran 6.56 inci yang beresolusi HD+ dan sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Kameranya memang spek yang ditawarkan tidak tinggi, namun untuk Hp di kisaran harga 1 jutaan, hadirnya kamera ganda 8 MP + 2 MP rasanya sudah cukup bagus. Pada sisi depan, tersedia kamera selfie 5 MP.

Nilai jual OPPO A18 layak untuk dipertimbangkan adalah baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Sementara fitur-fitur lainnya mencakup sensor sidik jari dan pengenalan wajah.

2. Redmi Note 9

Kedua ada, Redmi Note 9 adalah Hp dengan harga 1 jutaan yang dibekali dengan layar berjenis LCD IPS berukuran 6.53 inci yang memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel, yang sudah dilapisi oleh pelindung Corning Gorilla Glass 5.

Panel belakangnya, terdapat quad camera dengan konfigurasi kamera wide 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, serta kamera makro dan depth yang masing-masing beresolusi 2 MP.

BACA JUGA:5 Hp MediaTek Helio G99 Terbaru, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Kategori :