Rekomendasi Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan, Cepat Cair dan Resmi OJK

Selasa 06-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

5. Flexi Cash Jenius

Flexi Cash merupakan fitur pinjaman fleksibel bagi pengguna aplikasi Jenius BTPN yang bisa dicairkan kapan saja dengan limit maksimal Rp200 juta. Jangka waktu pembayaran pinjaman ini sangat bervariasi mulai dari 1 bulan hingga 60 bulan sehingga sangat mungkin kalian ajukan dengan cicilan selama 12 bulan.

6. Rupiah Cepat

Rupiah cepat merupakan platform pinjol terdaftar di OJK yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp400 ribu hingga Rp50 juta dengan pilihan cicilan selama 3 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan. Lewat aplikasi ini kalian bisa secara leluasa menentukan limit serta jangka waktu pembayaran sesuai kebutuhan dan kemampuan keuangan kalian.

7. Akulaku

Akulaku menawarkan pinjol cicilan 12 bulan cepat cair dan juga bisa kalian temukan lewat layanan pinjaman tunai Akulaku. Lewat aplikasi ini kalian bisa mengajukan dana tunai hingga Rp15 juta dengan pilihan pembayaran cicilan selama 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan.

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Cicilan 12 Bulan Resmi OJK Terbaru 2024, Proses Cepat dan Langsung Cair

8. Spinjam

SPinjam melayani pengajuan pinjaman tunai dengan jangka waktu cicilan maksimal 12 bulan. Pinjaman ini menawarkan proses cepat cair dengan limit maksimal hingga Rp25 juta.

9. Indodana

Pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair berikutnya juga bisa kalian dapatkan lewat aplikasi Indodana yang telah terdaftar OJK. Lewat aplikasi ini kalian dapat memperoleh pinjaman Rp20 juta dengan skema pembayaran mulai 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan.

10. Tunaiku

Tunaiku merupakan layanan pinjol dari Amar Bank Indonesia yang menawarkan limit mulai drai Rp2 juta hingga Rp20 juta. Lewat pinjaman ini tidak hanya bisa memperoleh pinjaman cepat cair dengan cicilan 12 bulan saja, namun juga bisa memilih jangka waktu pembayaran sampai 20 bulan.

BACA JUGA:7 Platform Pinjol Cicilan 12 Bulan Cepat Cair, Proses Mudah dan Resmi OJK

11. Easycash

Easycash merupakan aplikasi pinjol yang tepat kalian gunakan karena layanannya telah terdaftar serta memperoleh izin usaha penuh dari OJK. Pinjaman ini menawarkan limit mulai dari Rp200 ribu hingga Rp80 juta. Easycash juga mengklaim bisa memberikan pinjaman cepat cair dengan proses penilaian dalam 3 menit saja.

Kategori :