5 Pinjol Limit Rp50 Juta Cepat Cair yang Aman dan Resmi OJK

Minggu 04-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjaman online limit Rp50 juta resmi OJK perlu diketahui masyarakat. Di mana perkembangan teknologi Fintech dengan cepat membuat platform pinjol cukup menjamur di Indonesia, mulai dari yang legal hingga illegal.

Pinjol limit Rp50 juta cocok untuk kalian gunakan ketika butuh dana pinjaman dalam jumlah yang besar, serta banyak penawaran menarik yang diberikan oleh platform pinjol tersebut yang jadi pilihan. 

Pinjaman yang bisa langsung cair menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang memerlukan dana tunai tanpa harus bertatap muka, bisa langsung di proses menggunakan ponsel saja. Tidak hanya menawarkan limit pinjaman kecil, beberapa penyedia jasa pinjaman online juga berani menawarkan pinjol limit Rp50 juta tanpa agunan.

Pinjol limit Rp50 juta tentunya bisa membantu finansial kalian ketika butuh pinjaman dana. Dengan penawaran beragam yang wajib diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman dana. 

BACA JUGA:Daftar Pinjol Limit Awal Besar yang Bisa Cair Sampai 50 Juta dengan Syarat Mudah

Daftar Pinjol Limit Rp50 Juta Resmi OJK 

1. JULO

JULO menjadi salah satu platform pinjol yang memberikan pinjaman pribadi. JULO cocok untuk peminjam yang membutuhkan dana tunai untuk keperluan mendesak seperti biaya rumah tangga, sekolah, atau kesehatan.

Menawarkan tenor pinjaman hingga 9 bulan dengan bunga kredit pinjaman sebesar 4% hingga 9% per bulan. Biaya administrasi pinjaman di Jula 7% dari jumlah dana yang kamu pinjam.

2. Lumbung Dana

Lumbung Dana merupakan salah satu pinjol limit Rp50 juta yang terdaftar di OJK. Platform ini menawarkan pinjaman usaha dengan plafon mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar, dengan tenor 3, 6, 9 atau 12 bulan. Jenis pinjaman yang ditawarkan ada pinjaman untuk UMKM, Supply Chain Financing, dan Invoice Financing.

Dengan adanya aplikasi Lumbung Dana ini, peminjam tidak perlu menyerahkan jaminan untuk mendapatkan uang. Persetujuan pinjaman dana juga termasuk cepat, sekitar 3 hari kerja. Jadi, untuk yang membutuhkan dana secara cepat, peminjam bisa mendapatkannya melalui platform ini.

BACA JUGA:5 Platform Pinjol dengan Limit Besar Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cepat Cair Terbaik 2024

3. Modalku

Modalku menggunakan sistem P2P lending yaitu sistem pinjam meminjam antara pemberi dana (lender) dan peminjam dana (borrower). Ini menjadi salah satu platform pinjol limit Rp50 juta dengan menawarkan kredit usaha. Bahkan, platform ini juga bisa memberikan pinjaman Rp2 miliar untuk nasabah yang memenuhi syarat.

Kategori :