Waspada! 4 Pinjol Ini Sudah Ada DC Lapangan

Sabtu 03-08-2024,08:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID -  Ternyata 4 pinjol ini sudah ada DC lapangan. Maka, berhati-hati bagi nasabah yang gagal bayar (galbay) karena berisiko akan ditagih ke rumah oleh Debt Collector pinjol tersebut.

Pinjol yang saat ini sedang marak di Indonesia. Karena keberadaan mereka memudahkan masyarakat untuk mendapatkan uang pinjaman secara cepat. Namun perlu waspada ternyata 4 pinjol ini udah da DC lapangannya.

Hal penting perlu kamu pilih pinjol mana yang aman dan sudah resmi OJK sebelum mengajukan pinjaman uang dan tetap berwaspada dengan 4 pinjol ini sudah ada DC lapangannya.

Biasanya DC lapangan akan datang ke rumah jika kamu sudah telat membayar tagihan. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya! Dalam dalam ulasan ini akan membahas 4 pinjol ini sudah ada DC lapangan.

BACA JUGA:8 Cara Ampuh Mengajukan Pinjol agar Cepat Cair

Informasi ini dilansir dari kanal YouTube Bang Tri berjudul "4 Pinjol Ini Terkonfirmasi Mulai Ada DC Lapangannya Daftar Pinjaman Online yang Ada DC Lapangannya".

Berikut 4 pinjol yang sudah ada DC lapangan:

1. Shopee PayLater dan Shopee Pinjam

Pertama ada Shopee PayLater (SPayLater) dan Shopee Pinjam (SPinjam) adalah produk Shopee. Shopee ini penggunanya sangat begitu banyak dan salah satu marketplace jualan di Indonesia yang paling ramai.

SPayLater sudah ada DC lapangan karena mereka telah mempunyai alamat nasabah saat melakukan transaksi. Karena, saat Anda berbelanja di Shopee pasti mencantumkan alamat lengkap, dan itu bisa menjadi acuan DC lapangan mereka untuk menagih.

SPinjam juga memiliki DC lapangan sekitar wilayah Jabodetabek, dan jumlahnya yang masih sedikit. Tidak banyak jika dibandingkan dengan Easycash.

2. Kredit Pintar

Yang kedua Kredit Pintar yang banyak nasabah galbay di aplikasi tersebut, dan ada teror-teroran penagihan yang akan datang ke rumah debitur. Maka dari itu, Anda harus lebih waspada untuk jangkauan DC lapangan Kredit Pintar terkonfirmasi masih di Jabodetabek.

Untuk di daerah seperti di luar Jawa masih belum ada penagihan dari Debt Collector Kredit Pintar karena aplikasi pinjol tersebut masih dalam tahap perkembangan.

Sehingga mereka masih memiliki sedikit Debt Collector, dan tidak seaktif Akulaku ataupun Kredivo. Oleh karena itu, Anda yang gagal bayar(galbay) di Kredit Pintar masih aman karena DC lapangannya belum hanya di kota-kota besar.

Kategori :