Waspada! 4 Pinjol Ini Sudah Ada DC Lapangan

Sabtu 03-08-2024,08:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:11 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking yang Cepat Cair

3. Easycash

Ketiga ada aplikasi pinjol Easycash sudah ada DC lapangan di wilayah Jabodetabek. Namun tidak menutup kemungkinan jika ke depannya akan memiliki Debt Collector di daerah lain.

Pastinya saat ini Easycash sudah memiliki DC lapangan yang tersebar di kota-kota besar. Seperti, Jakarta, Bogor dan sebagainya.

"Di daerah pelosok di pinggiran kota atau di daerah yang tidak padat penduduk itu tidak ada Debt Collector-nya," kata narator. Oleh karena itu, Anda yang meminjam di aplikasi Easycash harus berhati-hati karena sudah ada DC lapangan, dan mulai menyebar.

4. Indodana

Terakhir berdasarkan pengalaman dari salah seorang nasabah yang pernah galbay di Indodana, ia pernah ditagih ke rumah oleh Debt Collector aplikasi pinjol tersebut.

Jadi bisa disimpulkan bahwa Indodana saat ini sudah ada DC lapangan, dan bisa langsung datang ke rumah nasabah galbay.

Jika Anda sudah tertaut dengan pinjaman online tersebut lebih baik tidak izinkan aplikasi itu membaca kontak Anda.

Karena jika sampai aplikasi pinjaman itu membaca kontak Anda maka semua kontak di HP akan dihubungi, dan imbasnya akan ditagih langsung ke rumah. 

BACA JUGA:8 Cara Mengatasi Teror DC Pinjol yang Ampuh dan Paling Efektif

Demikian ulasan 4 pinjol sudah ada DC lapangan, dengan informasi tersebut perlunya waspada dan antisipasi, Jika DC lapangan sudah datang ke rumah Anda hadapi. Mintalah identitas mereka karena sekarang banyak yang mengaku sebagai Debt Collector. Semoga bermanfaat.

Kategori :